Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Swedia Siap Hadang Amukan Timnas Matador Spanyol

14 Juni 2021   20:10 Diperbarui: 14 Juni 2021   20:36 97 16 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Swedia Siap Hadang Amukan Timnas Matador Spanyol
Timnas Swedia (liputan6.com)

Tanpa sang legenda Zlatan Ibrahimovic. Bertandang ke Estadio la Cartuja, Sevilla. Timnas Swedia siap hadang amukan timnas Spanyol.

Victor Lindelof akan menjadi pilihan utama bagi pelatih Swedia Janna Andersson lini pertahanan. Bersama Mikael Lustig, Marcus Danielson dan Ludwig Augustinsson.

Lini tengah ada Ekdal, Olsson, Forsberg dan Sebastian Larsson. Sedangkan lini serang akan dipasang Marcus Berg dan Alexander Isak.

Timnas Spanyol (bola.com)
Timnas Spanyol (bola.com)

Tuan rumah timnas matador sendiri juga tidak diperkuat Sergio Ramos. Pelatih Luis Enrique tidak memanggil pemain El Real itu. Tapi Spanyol tetaplah sebagai tim yang berbahaya.

Masih ada Rodri, Koke dan Thiago Alcantara di barisan tengah. Barisan belakang Spanyol pun banyak pilihan. Ada Cecar Azpilivlcueta atau Llorente, Laporte dan Pau Lopez.

Di bawah mistar gawang pilihan Luis Enrique dipastikan untuk Unai Simon. Sedangkan untuk striker kemungkinan akan diturunkan Alvaro Morata, Gerard Moreno dan Ferran Tores.

Spanyol Lebih Diunggulkan

Timnas Spanyol yang sudah pernah 3 kali menjuarai Piala Eropa. Tahun 1964, 2008 dan 2012. Tentu ingin mengulang kesuksesan tersebut.

Memang pada Euro 2020 Spanyol kurang difavoritkan dapat mengangkat tropi Henri Delaunay. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN