Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Simone Inzaghi Datang, Inter Milan Bisa Apa?

4 Juni 2021   01:17 Diperbarui: 4 Juni 2021   01:22 122 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Simone Inzaghi Datang, Inter Milan Bisa Apa?
Simone Inzaghi pelatih baru Inter (suarasurabaya.com)

Welcome Simone. Begitu caption akun Instagram resmi Inter Milan FC. Ya Simone Inzaghi resmi sebagai pelatih Nerrazuri.

Publik sontak membandingkan dengan Antonio Conte. Pelatih sebelumnya yang sudah membawa Inter meraih scudetto Liga Serie A 2020/2021.

Dari sisi kepelatihan jelas Conte lebih moncer. Chelsea dan Juventus adalah klub asuhan Antonio Conte sebelum ke Inter Milan. Gelar juara Liga Primer dan Scudetto Serie A telah Conte raih.

Sementara Simone inzaghi yang menangani Lazio sejak 2016. Hanya mempersembahkan 1 Coppa Italia dan 1 Piala Super. Musim kompetisi 2020/2021 Inzaghi membawa Lazio finish di posisi 6 Liga Italia.

Publik pun membandingkan kakaknya Filippo Inzaghi yang lebih berprestasi. Sang kakak sempat main di klub Juventus dan AC Milan. Sampai akhirnya dia dipercaya menjadi pelatih mantan klubnya tersebut.

Kiprah Filippo Inzaghi di timnas pun lebih spektakuler. Filippo Inzaghi sudah main di timnas sebanyak 57 caps. Sementara Simone hanya sempat 3 kali membela timnas Italia.

Dapatkan Inter Berprestasi Bersama Simone?

Filippo dan Simone Inzaghi (goal.com)
Filippo dan Simone Inzaghi (goal.com)

Catatan statistik tentu tidak menjamin prestasi. Hanya sebagai faktor latar belakang saja. Faktor lain banyak yang berpengaruh terhadap sepak terjang kepelatihannya di Inter ke depannnya.

Tantangan terbesar Simone Inzaghi adalah keinginan pemilik klub. Steven Zhang berkeinginan menjual pemain bintangnya untuk menutup defisit keuangan klub.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x