Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Bermain Imbang, Persib Ciptakan El Classico di Final Piala Menpora

19 April 2021   23:51 Diperbarui: 20 April 2021   00:33 66 10 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bermain Imbang, Persib Ciptakan El Classico di Final Piala Menpora
tribunnews.com

Persib bermain imbang 1-1 lawan PSS Sleman. Pada leg 2 babak semi final Piala Menpora. Maung Bandung maju ke final dengan agregat 2-1.

Laga final ideal yang banyak dinantikan penggemar bola tanah air. Perseteruan senantiasa mewarnai duel Persija vesus Persib. Pertandingan layaknya Real Madrid vs Barcelona di Spanyol atau AC Milan kontra Inter Milan di Italia.

Adalah striker muda Persib Ezra Walian yang menciptakan gol penyeimbang. Sebelumnya Persib ketinggalan gol oleh Saddam Gaffar menit ke-70.

Final Piala Menpora antara Persija dan Persib terap menggunakan format tandang-kandang. Leg 1 akan digelar pada Kamis (22/4) dan leg 2 dilaksanakan Minggu (24/3) di stadion Manahan, Solo. Sehari sebelumnya akan diperebutkan tempat ketiga antara PSM vs PSS.

Laga Seru dan Hujan Kartu Kuning

bola.com
bola.com

Pertandingan berjalan hati-hati pada babak pertama. Persib berusaha berlama-lama menguasai bola. Sesekali melakukan serangan balik.

Sementara PSS Sleman yang membutuhkan setidaknya 2 gol mencoba bermain terbuka. Dimotori Irfan Jaya yang rajin mwngirimkan umpan matang ke striker muda Elang Jawa Saddam Gaffar.

Sepanjang babak pertama hampir tidak ada tembakan yang membahayakan kedua kiper. Pada masa tambahan waktu PSS terpaksa mengganti kiper utama Ega Rizky yang cedera. Pelatih Dejan Antonic memasukkan Miswar Saputra.

Safu menit berdiri di bawang gawang. Miswar mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan oleh tendangan vebas Febri Hariyadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN