Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Geger Jose Mourinho, Pelatih Spesialis Dipecat

19 April 2021   20:53 Diperbarui: 19 April 2021   21:03 177 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Geger Jose Mourinho, Pelatih Spesialis Dipecat
liputan6.com

Belum reda diguncang pemecatan Frank Lampard oleh manajemen Chelsea. Sepakbola Inggris kini digegerkan dengan pemecatan Tottenham Hotspurs terhadap Jose Mourinho.

Pelatih yang dikenal dengan julukan The Special One itu dianggap tidak bisa mengangkat performa Spurs. Mourinho didatangkan ke Tottenham Hotspurs Stadium pada 2019. Menggantikan Mauricio Pochetino yang sebelumnya dipecat.

Kedatangan Jose Mourinho menempatkan tim asuhan barunya bertengger di tangga 6 dengan 59 poin klasemen akhir musim kompetisi 2019/2020. Spurs masuk ke zona Liga Europa tahun berikutnya.

Siapa sangka Tottenham Hotspurs yang sekarang nangkring di posisi 7 dengan poin 50. Manajemen mengambil langkah yang sangat mengejutkan. Pecat Jose Mourinho.

Sesungguhnya Mourinho meneken kontra sampai akhir musim 2022/2022. Saat ini pun Spurs masih menyisakan 6 pertandingan. Masih mungkin terjadi perubahan klasemen yang sesuai target klub.

Tapi seperti pernah saya tulis. Begitulah kejamnya industri sepakbola dunia.

Pelatih Spesialis Dipecat

kompas.com
kompas.com

Pemecatan Jose Mourinho kali ini swakan membuka catatan lama The Specialis One. Mou adalah satu-satunya pelatih yang sudah mengalami 4 kali pemecatan.

Tahun 2013 adalah menjadi awal catatan pemecatan terhadap Jose Mourinho. Adalah klub kaya raya La Liga Real Madrid yang menorehkan tinta hitam buat Mourinho.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN