Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kandaskan Barito Putra, Persija Bakal Bentrok Lagi dengan PSM

10 April 2021   21:35 Diperbarui: 10 April 2021   21:38 34 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kandaskan Barito Putra, Persija Bakal Bentrok Lagi dengan PSM
bola.com

Tim Macan Kemayoran Persija kandaskan perlawanan Barito Putra. Pada laga leg 1 perempat final Piala Menpora di stadion Kanjuruhan Malang Persija menang 1-0.

Gol kemenangan Persija diciptakan oleh mega bintangnya Marko Simic. Kerja sama apik dengan Rico Sumanjuntak. Gol Simic menit 60 antarkan anak asuh Sudirman ke babak semi final.

Dengan kekalahan ini tim asuhan Djajang Nurjaman harus mengubur mimpinya. Laskar Antasari sempat membuat decak kagum di babak penyisihan. Sempat ketinggalan 3-0 dari PSIS di babak pertama. Kemudian menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Pada pertandingan semi final nanti Persija kembali akan bertemu dengan PSM. Laga ini merupakan pengulangan di babak penyisihan grup. PSM Makassar saat itu bungkam Persija dengan 2-0.

Jalannya Pertandingan

Sadar lawannya lebih kuat. Barito Putra mencoba mencuri gol di menit-menit awal. Persija menyadari strategi yang dilakukan oleh Rizky Pora dkk.

Marco Motta, Rezaldi Hehanusa dan Toni Sucipto menjaga daerah pertahanan Persija demgan ketat. Beberapa serangan pun cona dilakukan.

Menit ke-5 Barito Putra harus kehilangan bek muda tangguh. Bagas Kaffa mengalami cedera. Kaffa terpaksa digantikan oleh Nazairudin.

Pada menit ke-11 Marco Motta yang naik ikut penyerangan mengancam gawang Barito Putra yang dikawal M. Riyandi. Sundulan Motta masih bisa diamankan Riyandi.

Pelatih Djanur kembali harus mengganti pemainnya. Donald Bissa yang menjadi andalan serangan Barito Putra digantikan oleh Kahar Kalu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x