Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Saling Kudeta Puncak Klasemen antara MU, City, dan Foxes

21 Januari 2021   08:25 Diperbarui: 21 Januari 2021   08:34 100 9 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Saling Kudeta Puncak Klasemen antara MU, City, dan Foxes
republika.co.id

Liga Inggris makin seru!

Sehari sebelumnya Leichester City berhasil merebut puncak klasemen dari Manchester United. Berkat kemenangan the Foxes 2-0 tanpa balas dari the Blues Chelsea. Dengan selisih satu gol mereka memuncaki klasemen sementara liga Inggris.

Belum genap 24 jam kursi pemmpin klasemen sudah direbut oleh Manchester City. Pasukan Pep Guardiola menang 2-0 atas klub Aston Villa. City mengantongi nilai 38, sama dengan Leicheseter City tapi menang selisih gol.

Beberapa jam kemudian giliran Setan Merah yang mengambil paksa puncak klasemen dari City. Pada laga melawan Fulham MU menang tipis 1-2. Hasil ini cukup bagi Manchester United kokoh bertengger di tahta puncak dengan 40 poin.

Saling Rebut, Saling Sikut

bolasport.com
bolasport.com

Kompetisi liga Inggris semakin menyajikan laga-laga menarik sekali pun masih dibayangi ganasnya serangan virus mutasi covid-19.

Bukan saja seru permainan di atas lapanagan hijau tapi juga hitung-hitungan lima besar klasemen. MU, City, Leichester City, Liberpool dan Spurs saling berebut puncaki klasemen.

Selisih gol yang tipis semakin membuat berdebar-debar para pendukung masing-masing klub. Poin MU dengan City dan Foxes hanya beda 2. Bahkan Manchester Citu masih menyisakan satu laga yang bisa menjungkirbalikkan posisi klasemen.

The Reds Liverpool tentu tidak ingin melepaskan gelar sebagai juara bertahan. Selisih gol yang kecil bukan tidak mungkin akan terpangkas. Laga-laga berikutnya melawan klub papan bawah akan memberikan peluang bagi Liverpool untuk kembali memuncaki klasemen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x