Mohon tunggu...
Mas Garex
Mas Garex Mohon Tunggu... KBC - 55 | Kompasianer Brebes
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tulisan itu rekam jejak. Sekali dipublikasikan, tak akan bisa kau tarik. Tulislah hal-hal berarti yg tak akan pernah kau sesali kemudian.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Skor Akhir 2-0, 3 Poin Penting bagi Man. City

6 Desember 2020   00:29 Diperbarui: 6 Desember 2020   00:31 46 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Skor Akhir 2-0, 3 Poin Penting bagi Man. City
mcsc_indonesia

Manchester City berhasil mengalahkan Fulham pada lanjutan liga inggris pekan ke-11 di Etihad Stadium markas Manchester City pada sabtu malam (5/12/2020) dengan skor akhir 2-0.

Tim asuhan Pep Guardiola langsung tancap gas pada menit awal babak pertama, dengan berinisiatif menyerang ke pertahanan Fulham.

Pada menit ke '3 Raheem Sterling gagal mencetak gol, sepakannya berhasil ditepis Aerola kiper Fulham, namun Man. City terus mencoba mengurung pertahanan Fulham.

Alhasil pada menit '5, Raheem Sterling tidak menyia-nyiakan peluang yang diberikan Kevin de Bruyne berhasil dituntaskan Raheem Sterling untuk menceploskan bola ke gawang Fulham. Skor berubah 1-0.

Manchester City terus mendominasi permainan dan menekan pertahanan Fulham, di menit ke '25 penetrasi Raheem Sterling membuat pertahanan Fulham kocar-kacir dan harus dijatuhkan oleh pemain Fulham Joachim Andersen didalam kotak penalti. Kevin de Bruyne yang ditunjuk sebagai algojo penendang penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut dan Kevin de Bruyne sukses menendang penalti yang mengecoh kiper Fulham, skor bertambah bagi Man. City atas Fulham 2-0.

Hingga akhir babak pertama Manchester City menguasai pertandingan dan skor sementara tidak berubah 2-0.

Pada babak kedua Manchester Cuty masih menguasai pertandingan, namun Fulham sempat mengancam gawang Manchester City tetapi pertahanan yang dijaga bek Ruben Dias dkk berhasil mematahkan peluang-peluang dari Fulham.

Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man. City dan sekaligus mengamankan 3 poin penuh sehingga membuat tim asuhan Oep Guardiola tersebut naik ke posisi 4 klasemen sementara liga inggris pekan ke-11 dengan mengoleksi 18 poin dibawah Tottenham Hotspur dipuncak klasemen, Liverpool diposisi kedua dan Chelsea yang berada diposisi ketiga.

KBC-55 | Kompasianer Brebes

VIDEO PILIHAN