Mohon tunggu...
Rachma Salma
Rachma Salma Mohon Tunggu... Security - Stop scrolling, enjoy my articles

Perjuangkan apapun yg kamu cita-citakan. Pelajari apa yg belum kamu pahami. Dan serahkan semua kepada Allah swt dgn berdo'a supaya dimudahkan, mendapat berkah dan hasil yang maksimal, aamiin.

Selanjutnya

Tutup

Love

Ineffable

30 Juli 2021   10:37 Diperbarui: 31 Juli 2021   17:26 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setiap orang pasti memperjuangkan seseorang yang dicintainya. Meski dengan cara yang berbeda tapi dengan tujuan yang sama. Ada saatnya ingin berhenti saat semua terasa melelahkan, ada saatnya ingin terus berjuang saat hati sudah yakin.

Kata orang, kamu yang paling menyebalkan. Tapi entah kenapa, justru kamu satu-satunya yg membuatku jatuh cinta. Yang kutahu aku bersyukur memilikimu, menemanimu, menjadi pendengarmu dan mengenalmu lebih jauh di saat yang lain hanya bisa mengagumi -hehe, mau sombong dulu. gaada lawan yg ini.

Aku sadar betul aku tidak secantik perempuanmu sebelumnya. Aku hanya perempuan biasa yang memiliki tiga cinta; untuk keluarga, teman-teman dan kamu. Seseorang yang suatu saat nanti akan menjadi ... Apakah seseorang itu juga kamu? Aku harap seperti itu.

Aku pun juga bukan perempuan yang pandai merangkai kata ataupun pandai dalam memadupadankan penampilan. Bahkan kamu sendiri pun tau, di depan teman-temanku aku lebih dikenal dengan perempuan ga jelas, lemot, dsb wkwk. Tulisan ini aja awalnya ga pede mau upload, tapi mau dikirim langsung juga bukan aku banget, and then jadilah satu judul di sini.

Jika memang kamu orangnya - semoga diteguhkan pendirian kita, dimudahkan urusan kita ke depan. Dan untukmu semoga selalu dilapangkan rezekinya, dikuatkankan bahunya. Izinkan aku memperbaiki diri agar pantas menjadi sesuatu yang berarti untukmu. Juga tau bagaimana harus bersikap saat memahami maksud tersiratmu dan memeluk lelahmu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun