Mohon tunggu...
Marshall George
Marshall George Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa

Kamu tidak akan pernah tau kalo kamu tidak mencoba

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sudah Pekan Terakhir, PRJ Masih Diminati Bahkan dari Luar Jakarta!

21 Juli 2022   18:12 Diperbarui: 21 Juli 2022   19:01 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Pekan Raya Jakarta (PRJ) sudah sampai di pekan terakhir digelarnya acara ini, namun pekan ini bukan berarti PRJ mengalami penurunan jumlah pengunjung.

Alih-alih akan sepi PRJ justru menarik minat pengunjung yang bahkan datang dari luar jakarta, seperti dua sejoli Farid (24) dan Ratna (23) yang datang dari Parung, Bogor.

Mereka datang dari luar jakarta karna banyak hal menarik yang ingin mereka kunjungi. "Yang pertama sih gue pengen ke konsernya, terus juga banyak makanan, diskon-diskon, terus juga makanannya enak-enak" ujar farid saat ditanya apa yang menarik mereka untuk datang ke PRJ.

"Perjalanan sedikit ramai lancar, mungkin karena masih agak siangan ya". ujar ratna menjelaskan saat perjalan mereka menuju PRJ.

Dua sejoli ini juga menerangkan bahwa mereka akan pulang sampai malam dikarenakan konser yang digelar adalah band atau musisi favorit mereka yaitu Denny Caknan, mereka sangat antusias dan tidak masalah dengan jarak tempuh yang bisa dibilang butuh effort lebih mencapai PRJ.

Oleh karna itu PRJ menciptakan suasana yang sangat menarik bahkan untuk warga dari luar Jakarta, dan tidak mengurangi padatnya pengunjung di pekan akhir event ini berlangsung.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun