Mohon tunggu...
Marla Suryani Lasappe
Marla Suryani Lasappe Mohon Tunggu... suka masak

Saya berbintang Pisces--------------------------------------------------- hobby cooking, travelling------------------------------------------------------- I am a writer, food blogger ----------------------------------------------------- IG: marlasuryani ------------------------------------------------------------------- twitter: marlasuryani@marla-suryani--------------------------------------- http://aksaramarla.wordpress.com https://www.facebook.com/marla.thalib

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Jalan-Jalan Asyik Bersama Click Menggunakan LRT

27 Februari 2020   12:09 Diperbarui: 28 Februari 2020   15:58 68 1 0 Mohon Tunggu...

Minggu, 23 Februari 2020, bersama beberapa teman kompasianer, kami mengikuti kegiatan Clickompasiana dengan   tema "Naik LRT dan Explore Rawamangun"

***

Jalan jalan kali ini merupakan perjalanan yang seru. Karena saya bisa  mengunakan aneka ragam moda transportasi darat, antara lain Commuter, Bis Trans Jakarta, LRT hingga MRT.

Sebelum melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi darat kekinian, saya sarankan sebaiknya membawa kartu elektronik seperti e-money, flazz, brizzy  dan lain lain. Tentunya dengan isi saldo yang cukup untuk melakukan perjalanan biaya pulang pergi, tujuannya agar terhindar dari  antrian di loket stasiun tujuan. Seandainya kelupaan atau tak memiliki kartu elektronik, tak  usah bingung bin risau,  kita dapat membeli  kartu one trip journey di loket setiap stasiun. Baik itu Commuter, LRT bahkan MRT. 

****

Perjalanan saya dan Risha  dimulai dari stasiun Rawabuntu, Kota Tangerang Selatan menggunakan Commuter jurusan Tanah Abang, Jakarta. 

Hahahaha... Judulnya niat banget ya .... 😂

Kami memilih turun di stasiun Palmerah dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Bus Trans Jakarta. 

Menikmati suasana jalanan kota Metropolitan Jakarta di hari Minggu sangatlah  berbeda dibandingkan dengan hari - hari kerja yang selalu padat merayap. 

Menggunakan Bus Trans Jakarta, meskipun harus  dua kali transit  hingga akhirnya sampai di  stasiun transit Remaja Rawamangun, bagi kami merupakan suatu keseruan tersendiri.

****

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN