Mohon tunggu...
Marco Lau Santosa
Marco Lau Santosa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Baru Belajar

Seorang pemuda yang senang akan hal-hal baru yang positif dan bermanfaat.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Bayar Mahal, Kecepatan Internet Indihome Tidak Sesuai Paket

22 Agustus 2019   19:22 Diperbarui: 22 Agustus 2019   19:28 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Saya terdaftar layanan triple pay Indihome dengan kecepatan internet 30 Mbps. Biaya yang saya harus bayarkan setiap bulannya tidaklah sedikit, yaitu lebih dari Rp 800.000 setiap bulannya. Tetapi, speed yang saya dapatkan kurang dari itu. Bahkan, kecepatan nyatanya tidak sampai 2 Mbps.

Saya sudah mencoba melakukan test speed di beberapa situs dan juga di beberapa gadget dan hasilnya tidak ada yang menyentuh 30 Mbps. Saya sudah menghubungi layanan Indihome melalui Twitter dan diinformasikan akan ditindaklanjuti. Tetapi, sampai saat saya menulis kekecewaan ini, belum ada tindaklanjut dari pihak Indihome.

Saya berharap dengan biaya yang cukup mahal tersebut, saya mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari Indihome. Padahal, jika saya telat membayar dikenakan denda dan disuspend. Saya tidak tahu, apakah pihak Indihome akan memberikan kompensasi atas hal ini? Semoga saja saya mendapatkan tindaklanjut yang profesional dari pihak Indihome.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun