Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Inilah Update Transfer dalam Beberapa Hari Terakhir Ini

28 Juli 2021   08:20 Diperbarui: 28 Juli 2021   10:48 41 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Update Transfer dalam Beberapa Hari Terakhir Ini
Bryan Gil, talenta muda Spanyol. (via whoscored.com)

Saat ini sepakbola eropa sedang memasuki masa jeda kompetisi dan persiapan untuk kompetisi musim depan. Beberapa program uji coba tengah dijalani hampir semua tim.

Ada sesuatu yang berbeda pada musim ini jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika pada beberapa tahun lalu, uji coba banyak dilakukan dalam bentuk tour atau mini turnamen, maka berbeda dengan 2 tahun terakhir ini.

Karena alasan pandemi korona yang masih melanda dunia, semua tim melakukan uji coba dengan sangat sederhana. Sehingga esensi dari uji coba tersebut bisa lebih terfokus, pemain tidak terbelah konsentrasinya pada tontonan untuk penonton.

Selain pemain dan pelatih yang sedang mematangkan skuad, manajemen klub juga sedang sibuk berkegiatan di bursa transfer musim panas ini.

Aktivitas menjual, membeli, dan meminjam pemain sudah menjadi hal wajib dilakukan oleh setiap klub guna mendapatkan komposisi terbaik pada tim.

Saat ini sudah banyak proses transfer yang sudah berlangsung, namun hanya beberapa saja yang menarik perhatian banyak media. Hal ini dikarenakan tidak terlalu banyak nama besar yang hijrah ke klub lain pada bursa musim panas kali ini.

Dilansir dari beberapa media, berikut nama-nama pemain yang cukup dikenal dan memiliki klub baru pada bursa musim panas ini. Ini merupakan update transfer pemain dalam beberapa hari terakhir ini.

1. Benjamin Stambouli

Benjamin Stambouli. (via transfermarkt.com)
Benjamin Stambouli. (via transfermarkt.com)

Pemain berusia 30 tahun ini sudah cukup lama bermain untuk klub Jerman, Schalke 04. Namun sayangnya pada akhir musim lalu, Schalke 04 harus terdegradasi ke kasta kedua Liga Jerman. Bersamaan dengan hal tersebut, Stambouli juga kehabisan masa kontrak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x