Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tampil Apik pada EURO 2020, 5 Pemain Ini Harusnya Bermain untuk Klub Besar Eropa

18 Juli 2021   11:30 Diperbarui: 18 Juli 2021   12:13 83 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tampil Apik pada EURO 2020, 5 Pemain Ini Harusnya Bermain untuk Klub Besar Eropa
Kasper Dolberg, striker andalan timnas Denmark. (via Reuters.com)

Berakhirnya gelaran EURO 2020 lalu membuat semua pemain yang terlibat bersama timnas, harus kembali ke klub masing-masing. Ada yang kembali ke klub lama, ada juga yang bergabung dengan klub baru.

Hal ini dikarenakan EURO 2020 bertepatan dengan bursa transfer musim panas yang membuat pemain bisa menentukan nasibnya untuk bertahan di klub lama atau hengkang ke klub baru.

Pada ajang EURO 2020 menjadi ajang yang sangat tepat untuk pemain-pemain yang ingin menunjukkan potensi individu. Hal ini dikarenakan EURO 2020 menjadi pusat perhatian banyak mata di seluruh dunia.

Seorang pemain dengan potensi individu yang mumpuni, akan menjadi perhatian bagi klub-klub. Apalagi klub elit eropa rata-rata melakukan pemantauan pada saat ajang mayor antar negara seperti ini.

Beberapa pemain yang sudah bermain di klub besar, tentu memiliki kualitas yang luar biasa dan mampu bersinar di ajang EURO 2020. Dan biasanya tidak ada motivasi yang lebih selain bermain dengan baik untuk negaranya.

Akan tetapi sedikit berbeda apabila seorang pemain bermain untuk klub kecil atau klub yang belum termasuk jajaran klub elit eropa. Hal ini menjadi tantangan tersendiri.

Selain membawa timnas negaranya untuk berprestasi sebaik mungkin di EURO 2020, sang pemain juga biasanya memiliki target pribadi agar dilirik oleh klub elit eropa.

Dari beberapa nama yang tampil gemilang selama EURO 2020, terselip ada beberapa pemain yang saat ini masih bermain untuk klub kecil. Dan sebenarnya berpotensi untuk memperkuat klub elit eropa.

Berikut review beberapa pemain yang tampil apik selama EURO 2020, dan harusnya bermain untuk klub elit eropa.

1. Daniel O'Shaughnessy

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN