Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Timnya Gagal Lolos ke Babak Knockout, 5 Pemain ini Tampil Apik di Babak Grup

28 Juni 2021   23:10 Diperbarui: 28 Juni 2021   23:18 99 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Timnya Gagal Lolos ke Babak Knockout, 5 Pemain ini Tampil Apik di Babak Grup
Striker Polandia, Robert Lewandowski, gagal membawa klubnya ke babak knockout (via Reuters.com)

Gelaran EURO 2020 kali ini berlangsung di tahun 2021. Semua sepertinya sudah tahu penyebabnya, yaitu karena pandemi virus korona yang melanda dunia.

Penundaan ini membuat seluruh timnas yang lolos ke babak grup EURO 2020 harus kembali menyusun rencana serta target yang mungkin dicapai dengan kondisi tim terkini.

Beberapa tim ada yang diuntungkan dengan ditundanya gelaran EURO 2020, namun tidak sedikit tim yang harus rugi karena persiapan tim harus kembali diprogram ulang.

Kasus yang paling banyak ditemukan adalah perubahan pada komposisi pemain utama dalam tim. Ada beberapa pemain yang gagal tampil pada gelaran EURO 2020 pada tahun 2021 ini karena cedera.

Namun ada juga pemain yang bisa tampil pada EURO 2020 tahun ini karena mampu tampil konsisten selama musim kompetisi 2020/2021 ini.

Perubahan komposisi pemain dalam tim utama menjadi hal yang harus bisa diatasi oleh tim pelatih. Sehingga mampu bersaing dan tetap dengan target awal.

Pembagian grup di EURO 2020 kali ini cukup menarik, karena setiap grup ada tim yang diunggulkan dan ada juga yang tidak diunggulkan. Dan tidak lupa, ada juga grup yang berstatus grup neraka.

Sampai pada saat ini, gelaran EURO 2020 sudah memasuki babak knockout. Meski beberapa tim unggulan tetap lolos, ada juga beberapa tim unggulan yang gagal lolos ke babak knockout.

Meski timnya gagal lolos, ada beberapa pemain yang tampil apik selama babak penyisihan grup. Di antaranya.

1. Lukas Hradecky

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN