Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

7 Pemain ini Dirumorkan Memiliki Klub Baru Musim Depan

1 Mei 2021   15:50 Diperbarui: 1 Mei 2021   15:52 62 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
7 Pemain ini Dirumorkan Memiliki Klub Baru Musim Depan
Moise Kean, striker timnas Italia. (via AP Photo)

Menjelang akhir musim kompetisi, beberapa liga sudah hampir memastikan kampiunnya pada musim ini. Sehingga tidak sedikit dari peserta kompetisi sudah mulai menatap musim depan dan bersiap untuk merekrut pemain baru.

Hal ini wajar karena tinggal kurang dari 2 bulan lagi, bursa transfer musim panas di eropa akan kembali dibuka. Tentunya mulai dari saat ini beberapa klub sudah mulai melirik dan melakukan pendekatan terhadap pemain incaran mereka.

Sebelum melakukan perencanaan untuk bursa transfer musim depan, biasanya manajemen klub akan melakukan evaluasi terhadap capaian klub musim ini. Kemudian menentukan target musim depan, sehingga bisa melakukan perekrutan pemain sesuai dengan kebutuhan tim.

Saat ini, ada beberapa nama pemain yang sedang masuk dalam bursa transfer pemain. Meski baru terhitung rumor, media eropa sangat antusias jika memberitakan tentang rumor transfer. Sebab, rumor transfer sangat berpengaruh terhadap kebijakan suatu klub pada musim berikutnya.

Dilansir dari laman transfermarkt.com, ada beberapa nama terkenal yang saat ini sedang dirumorkan akan memiliki klub baru musim depan, diantaranya.

1. Moise Kean

Moise Kean. (via psgtalk.com)
Moise Kean. (via psgtalk.com)
Pemain 21 tahun yang berposisi sebagai striker ini saat ini sedang dipinjam oleh Paris Saint Germain dari klub Inggris, Everton. Penampilan pemain timnas Italia ini menjadi salah satu penampilan terbaik di sepakbola Prancis musim ini.

Tercatat, Kean sudah membukukan 23 laga dan mencetak 12 gol di ajang Ligue 1 Prancis musim ini. Ini merupakan catatan yang cukup impresif bagi seorang pemain muda dan baru merasakan musim perdana di Liga Prancis. Kabarnya Paris Saint Germain siap membeli Kean secara permanen musim depan.

2. Andriy Yarmolenko

Andriy Yarmolenko. (via transfermarkt.com)
Andriy Yarmolenko. (via transfermarkt.com)
Pemain 31 tahun yang berposisi sebagai winger kanan ini saat ini bermain untuk West Ham United. Namun sayangnya musim ini Yarmolenko hanya menjadi pemain pelapis dan tidak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten.

Kontrak Andriy Yarmolenko bersama West Ham United masih berlaku sampai akhir musim depan. Dan sepertinya tidak akan diperpanjang lagi. agar tidak rugi, West Ham United berniat menjual Yarmolenko akhir musim ini. Kabarnya mantan klubnya, Dynamo Kyiv siap menampung sang pemain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN