Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

"Comeback", Leicester City Bungkam Crystal Palace!

27 April 2021   13:00 Diperbarui: 27 April 2021   16:46 89 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Comeback", Leicester City Bungkam Crystal Palace!
Pemain Leicester City merayakan gol ke gawang Crystal Palace. (via eurosport.com)

Liga Premier Inggris sepertinya sudah akan menjadi milik Manchester City musim ini. Dengan keunggulan 10 poin di puncak klasemen, serta penampilan yang konsisten, Manchester City akan sulit dikejar tim lain.

Sehingga yang paling menarik di Liga Premier Inggris saat ini adalah perebutan slot untuk bisa tampil di kompetisi eropa musim depan. Salah satu pertandingan yang menentukan slot di kompetisi eropa musim depan adalah pertandingan antara Leicester City melawan Crystal Palace.

Pertandingan antara Leicester City melawan Crystal Palace kali ini merupakan agenda pekan ke 33 Liga Premier Inggris. Sebagai catatan, sebelum pertandingan Leicester City berada di posisi 3 klasemen dan Crystal Palace ada di posisi 13 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Leicester City harus bisa menang pada laga ini agar bisa aman dari kejaran tim-tim lain yang bisa saja menyalip setiap saat. Sedangkan bagi Crystal Palace, mereka dinilai sudah tidak memikirkan target apa pun karena sudah cukup aman untuk bisa tetap bermain di Liga Premier Inggris musim depan.

Laga antara Leicester City melawan Crystal Palace kali ini berlangsung di King Power Stadium, Kota Leicester, Inggris. Pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Premier Inggris musim ini, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Dari jalannya pertandingan yang dihelat dini hari tadi, tim tuan rumah cukup mendominasi. Namun tim tamu Crystal Palace mampu mencuri gol pada awal laga melalui Wilfried Zaha pada menit ke 12. Hingga pada akhir babak pertama, Crystal Palace masih unggul 0-1.

Baru pada babak kedua, Leicester City tampil luar biasa dan mampu mencetak 2 gol. Yaitu gol Timothy Castagne pada menit ke 50 dan Kelechi Iheanacho pada menit ke 80. Dan membuat Leicester City menang dengan skor 2-1 atas tamunya Crystal Palace.

Dari data statistik pemain, ada beberapa punggawa Leicester City yang tampil apik pada laga kali ini, diantaranya.

1. Kelechi Iheanacho

Kelechi Iheanacho. (via Getty Images)
Kelechi Iheanacho. (via Getty Images)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN