Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penulis Sepakbola

Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memberikan andil apa pun dalam sebuah kesuksesan (Diego Armando Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Perdalam Skuad Musim Depan, Arsenal Bidik 5 Pemain ini!

14 April 2021   17:25 Diperbarui: 14 April 2021   17:50 1725 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perdalam Skuad Musim Depan, Arsenal Bidik 5 Pemain ini!
Mikel Arteta, pelatih Arsenal. (via scroll.in)

Pada tengah pekan ini sepakbola eropa sedang disibukkan dengan babak per empat final Liga Champions Eropa. Dan baru dini hari tadi (waktu indonesia), Chelsea dan Paris Saint Germain mengunci tempat di babak semifinal.

Meski sedang sibuk dengan Liga Champions, media-media pun tidak akan luput dari pemberitaan tentang rumor transfer pemain. Karena memang saat ini sudah memasuki saat-saat akhir di musim kompetisi 2020/2021.

Bahkan di Liga Premier Inggris, sampai pada saat ini tinggal menyisakan 7 pertandingan lagi. Dan menjadikan dua tim Kota Manchester berada di urutan 1 dan 2 klasemen. Manchester City dan Manchester United saat ini akan sulit dikejar tim lain.

Namun ada yang nasibnya menyakitkan musim ini yaitu Arsenal. Klub Kota London ini sepertinya akan sulit untuk naik ke papan atas dan diprediksi akan mengakhiri musim ini dengan berada di papan tengah klasemen.

Ini memberikan tamparan keras kepada Arsenal, karena setiap musim kompetisi, The Gunners selalu berada di papan atas klasemen. Sayangnya untuk bisa lolos ke Liga Europa pun akan sulit bagi Arsenal saat ini.

Hal ini membuat manajemen Arsenal sedikit merasa tidak nyaman dan akan mendepak beberapa pemain yang dinilai tidak memberikan kontribusi lebih pada musim ini.

Kabarnya, akan ada beberapa pemain yang akan dilepas pada bursa bursa musim panas nanti. Dan sebagai gantinya, manajemen Arsenal sudah mengincar beberapa nama untuk beberapa posisi, diantaranya.

1. Wilfried Zaha

Wilfried Zaha. (via whiteboardjournal.com)
Wilfried Zaha. (via whiteboardjournal.com)

Pemain 28 tahun ini merupakan salah satu bintang di Liga Premier Inggris musim lalu dan sampai pada musim ini, masih menjadi tumpuan di lini serang Crystal Palace. Pemain yang pernah berseragam Manchester United ini memiliki kekuatan dalam dribble bola serta kecepatan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN