Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Spanyol Bungkam Kosovo di Kualifikasi Piala Dunia 2022

1 April 2021   13:59 Diperbarui: 1 April 2021   14:08 86 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spanyol Bungkam Kosovo di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Pemain Spanyol merayakan gol ke gawang Kosovo. (via en.as.com)

Laga terakhir pada jeda internasional kali ini banyak digunakan oleh beberapa negara eropa untuk melanjutkan pertandingan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun ada juga beberapa negara eropa yang menggunakan laga terakhir kali ini untuk pertandingan persahabatan.

Pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa, di grup B ada laga menarik yaitu antara timnas Spanyol melawan timnas Kosovo. Tentu dari nama timnasnya saja sudah tertebak timnas yang mana yang akan menjadi unggulan.

Setelah tampil imbang melawan Yunani pada pekan pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini. Timnas Spanyol diwajibkan untuk menang pada laga melawan Kosovo kali ini, agar tidak bisa disusul oleh timnas Swedia di posisi kedua klasemen.

Sedangkan bagi Kosovo, setidaknya harus mampu meraih poin pada laga melawan Spanyol kali ini. Hal ini harus dilakukan oleh timnas Kosovo agar bisa menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2022 nanti.

Pertandingan antara timnas Spanyol melawan timnas Kosovo kali ini berlangsung di markas Spanyol, yaitu di Estadio de la Cartuja, Kota Seville, Spanyol. Bertindak sebagai tuan rumah, membuat timnas Spanyol sangat diunggulkan pada laga melawan Kosovo kali ini.

Dan benar saja, timnas Spanyol menguasai jalannya pertandingan dari awal hingga pluit panjang akhir pertandingan. Namun bukan berarti timnas Kosovo tidak memberikan perlawanan pada laga ini.

Hasilnya timnas Spanyol menang dengan skor 3-1 atas tamunya timnas Kosovo. Gol Spanyol kali ini dicetak oleh Dani Olmo pada menit ke 34, Ferran Torres pada menit ke 36, dan gol dari Gerard Moreno pada menit ke 75. Sedangkan 1 gol balasan dari Kosovo dicetak oleh Besar Halimi pada menit ke 70.

Siapakah Man of the Match?

Dari data statistik, pemain Spanyol menguasai 80% penguasaan bola sehingga pada laga ini para pemain Spanyol dinilai sangat superior. Akan tetapi hanya ada beberapa nama yang tampil sangat menonjol. Siapakah Man of the Match nya?

5. Pedri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x