Mohon tunggu...
Mang Pram
Mang Pram Mohon Tunggu... @gordonranger

Penikmat kopi di ruang sepi penuh buku || Humas || Fotografer || Film || Pengajar

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Azhardi Tereliminasi di Top 6, Juri Prediksi Anggi Masuk Grand Final Indonesian Idol 2021

9 Maret 2021   02:09 Diperbarui: 9 Maret 2021   02:18 342 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Azhardi Tereliminasi di Top 6, Juri Prediksi Anggi Masuk Grand Final Indonesian Idol 2021
Penampilan Azhardi di Top 7 (IG @adelthariq)

"Azhardi, mohon maaf, karena malam ini penampilan terakhir kamu di Indonesian Idol," kata Boy William selaku pembawa acara Indonesian Idol 2021. Pengumuman eliminasi itu menempatkan Azhardi dan Jemimah yang berada di posisi tidak aman.

Azhardi Athariq menjadi kontestan yang tereliminasi di Panggung Spekta Indonesian Idol 2021 malam ini. Di top 6 Indonesian Idol persaingan semakin ketat dan hasil vote menempatkan Azhardi di posisi terakhir.

Pesona remaja 18 tahun yang baru lulus SMA ini memiliki banyak penggemar yang mampu mengantarkannya hingga top 6. Azhardi pun sudah menjawab semua tantangan menyanyi malam ini dengan baik.

Bersama Mark, Azhardi berduet dengan membawakan lagu "Terpesona." Sayangnya dalam penampilannya kali ini tidak membuat para juri terpukau.

Azhardi kemudian mencoba tampil lebih baik saat solo. Membawakan lagu "Whitout You" dari Avicii, sayangnya Azhardi menuai komentar pedas dari Ari Lasso.

"Ada beberapa nada yang kurang tepat, Azhardi," kata Ari Lasso.

Penampilan Azhardi malam ini memang tidak sebagus di Top 7 minggu lalu. Sejauh perjalanan Azhardi di Panggung Indonesian Idol hingga top 6 sudah mengalami perkembangan yang baik dari segi kualitas bernyanyi.

Ini menjadi malam terakhir Azhardi berkompetisi di Indonesian Idol. Namun pesona bintangnya diharapkan tetap eksis di dunia industri musik Indonesia.

Sekarang, di panggung Indonesian Idol menyisahkan 5 kontestan. Rimar, Jemimah, Melisa, Anggi, dan Mark akan terus bersaing merebutkan posisi puncak dalam kompetisi bergengsi ini.

Para kontestan di panggung spekta top 6 Indonesian Idol 2021 sudah mempersembahkan penampilan terbaiknya. Diawali dengan tantangan berduet sesama kontestan, kemudian masing-masing tampil solo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x