Mohon tunggu...
MomAbel
MomAbel Mohon Tunggu... Mom of 2

Belajar menulis untuk berbagi... #wisatakeluarga

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

"Rabbit Town" Bandung, Kota Kelinci Lucu yang Wajib Dikunjungi

20 Maret 2018   19:00 Diperbarui: 22 Maret 2018   16:30 3113 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Rabbit Town" Bandung, Kota Kelinci Lucu yang Wajib Dikunjungi
Dokumen Pribadi

Salah satu dari sekian banyak binatang yang digemari anak-anak adalah kelinci. Binatang bertelinga panjang tersebut sangat lucu dan menggemaskan saat berlari-lari. Ukuran badan yang hugable menarik anak-anak untuk menggendong. Tak jarang anak-anak ingin memeliharanya di rumah. Untuk membelinya mudah, tapi untuk merawatnya tentu akan jadi masalah.

Bagaimana menjawab keinginan anak yang menggebu ingin punya kelinci di rumah? Hmmm... karena saya merasa ribet jika memelihara kelinci di rumah, saya lebih memilih mengajak ke Rabbit Town yang berlokasi di jalan Ranca Bentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Bandung.

Destinasi wisata Rabbit Town masih terhitung baru, karena itu belum terdapat petunjuk yang jelas. Tapi tidak perlu kuatir, lokasi mudah dijangkau dengan googlemaps. Menurut saya, Rabbit Town ini merupakan alternatif wisata yang bagus karena letaknya tidak jauh dari kota.

Semua tentang Kelinci

Memasuki pintu gerbang Rabbit Town, kita akan disambut deretan patung  keluarga kelinci lucu di sebelah kiri. Mereka adalah Mama dan Papa Rabbit, Relbi, Renaldi, Rena, dan Resti.

Nah, untuk tiket masuk kita bisa membeli di loket yang ada sebelah kanan. Harga tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang. Di dalam  Rabbit Town terdapat beberapa wahana berbayar yang transaksinya menggunakan kartu. Kartu seharga Rp 5.000 ini bisa diisi ulang sesuai keinginan kita. Jika ada sisa uang, nanti bisa direfund pada saat pulang.

Namanya saja kota kelinci, pasti kita akan banyak menemui semua hal tentang kelinci. Benar saja, setelah masuk kami disambut "kelinci" Relbi yang lucu. Kebetulan yang menyenangkan untuk anak saya!

Sambutan dari keluarga kelinci (Dok. Pribadi)
Sambutan dari keluarga kelinci (Dok. Pribadi)
Semakin menjelajah Rabbit Town, semakin diyakinkan tempat ini adalah kota kelinci. Banyak figurin dan patung kelinci, lukisan kelinci, dan juga kelinci aslinya di Villa Rabbit. Ornamen-ornamen kecil pun bertema kelinci. Misalnya : papan nama toilet.

Semua tentang kelinci (Dok. Pribadi)
Semua tentang kelinci (Dok. Pribadi)
Semua Menarik dan Lucu

Total wahana yang ada di Rabbit Town adalah 16. Ada wahana yang di dalam ruangan dan ada yang di luar ruangan. Karenanya, kita tidak akan bosan menghabiskan waktu disini

Wahana di Rabbit Town (Dok. Pribadi)
Wahana di Rabbit Town (Dok. Pribadi)
Dari wahana yang ada, beberapa hanya saya lewati seperti dragon fish, koi garden, monkey garden. Saya banyak menghabiskan waktu di Rabbit Vila, Love Light, dan Pink Ice Cream.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x