Mohon tunggu...
Suharyanto Mallawa
Suharyanto Mallawa Mohon Tunggu... Pustakawan - Pustakawan, Perpustakaan Nasional RI - Ketua Komisi Penerbitan Ikatan Pustakawan Indonesia

Pustakawan Perpustakaan Nasional suharyanto@perpusnas.go.id suharyanto_m@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Healing Sejenak di Station 51 LAN Pejompongan

13 September 2022   07:40 Diperbarui: 13 September 2022   07:47 114 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dokpri/Bersama Abdurasyid (Buol), Amiruddin (Palu), Darsyad (Buol), Budi (Kep Babel), Suharyanto (perpusnas), Martin (BPS)

Alhamdulillah, setelah seharian (12/09) penuh berjibaku dengan  Ujian Rancangan Proyek Perubahan PKN II - XVI 2022, malam harinya dapat menikmati  healing sejenak di tongkrongan Station 51  Kampus ASN LAN Penjompongan.

 Healingnya ga jauh-jauh masih di dalam lingkungan LAN  tempatnya Asik, apalagi kalau malam hari bagus buat foto-foto. Ga kalah serunya sambil ngobrol santai-santai ditemani dengan seruput kopi susu dan jahe. ditambah makan cuanki yang seger di malam hari.

 Bagi saya healing ini bukan hanya sekedar ngobrol saja, lebih dari itu tujuannya adalah menjalin silaturahmi dan menjalin pertemanan, apalagi demgan teman-teman yang datang dari beberapa daerah. Ga kalah sama proper, helaing juga punya jangka pendek (saling mengenal), jangka menengah (pertemenan),jangka panjang silaturahmi dan persaudaraan. 

Dan yang paling penting rasa-rasanya ga sah kalau ikut pelatihan di LAN ga singgah di station 51 paling tidak ngambil foto di sana sebagai kenang-kenangan.

Kampus ASN LAN merupakan tempat candradimuka nya para ASN di seluruh Indonesia. Di sinilah para ASN dibekali dengan berbagai macam ilmu dan pengetahuan serta dilatih untuk komitmen sebagai ASN.  Jenis pelatihannya sangat beragam mulai dari pelatihan tingkat dasar sampai ke Pelatihan Kepemimpinan Tingkat Nasional. LAN dikenal juga sebagai ASN Corporate University

Bagi saya sendiri PKN II ini merupakan kali kedua ini mendapatkan kesempatan mengenyam Pelatihan di LAN. Pertama kali tahun 2015 ketika mengikuti Diklat PIM III.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan