Mohon tunggu...
Mahidara Ratri
Mahidara Ratri Mohon Tunggu... Seorang Ibu yang ingin menjadi lebih baik.

Diam di dunia nyata, beraksi di dunia maya.

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Kutemukan Me Time Ku di Drama Korea

14 Juli 2020   12:00 Diperbarui: 14 Juli 2020   12:04 23 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kutemukan Me Time Ku di Drama Korea
grayscale-photos-mother-s-day-card-5f0d25a8097f363d0057dc72.jpg

Menjadi seorang istri dan ibu sekaligus, bukanlah sesuatu yang gampang. Banyak hal yang mesti dilakukan bersamaan. Di satu sisi harus melayani suami dan anak anak, di sisi lain cucian piring gak boleh menumpuk, dan baju seterikaan jangan sampai menggunung setinggi Gunung Fujiyama. Nah lho..kalo udah begitu, apa kabar dengan me time

Terkadang kita lupa bahwa selain sebagai istri dan ibu, kita juga jadi diri sendiri. Ngomongin soal diri sendiri, kenalan dulu dech. Aku seorang istri dan ibu dari 3 malaikat cantik. Bisa dibayangin betapa hebohnya rumah ku. Tapi itu kesenangan tersendiri. Di satu sisi, aku juga seorang emak kurang tidur yang hobi banget nonton drama Korea atau bahasa gaulnya anak muda, drakor.  Rela lho bangun tengah malam buat mantengin laptop nonton drama The Kingmaker: Change of Destiny, atau rela juga nonton marathon drama She Was Pretty. Kalo kalian pecinta drakor, kalian akan tahu drama apa aja itu. Hehehehehe...

Balik lagi nich ke kambing hitam, me time. Orang mungkin gak asing dengan yang namanya me time atau bahasa teriaknya "tinggalkan aku sendiri!". Buat emak emak kayak aku begini, me time udah jadi barang berharga. Bisa dibayangin kalo tengahnya kita asyik dengan diri sendiri, ada teriakan mami aku lapar, buatin cemilan. Mungkin juga, setengahnya kita nonton drakor yang udah tinggal bentar lagi mau tamat, dan endingnya mau..hmmm...gitu dech, tahu tahu kedengeran istriku, alat mancingku dimana ya? atau berpuluh2 teriakan lagi setiap harinya. Gak bisa disalahin donk, namanya ibu itu udah segalanya, ya kantong doraemon yang punya segalanya, atau menteri keuangan yang selalu ngurusin masalah perduitan bulanan, dll dech. Tapi itulah seninya, ketika semua pekerjaan selesai dan dilakukan dengan baik, kita bisa berkata SEMPURNA. 

Tapi ketika kesempurnaan kita sebagai seorang istri dan ibu gak dibarengi dengan nikmatnya waktu ku alias waktu untuk diri sendiri, hasilnya juga nol besar. Orang orang di sekitar kita yang menjadi korban. Mereka akan kena marah yang gak beralasan..hehhehe..sedikit curahan hati nich. Itu sebabnya banyak emak yang mencoba mencari kesenangan untuk dirinya sendiri. Ada yang suka memasak dan kemudian banyak berkreasi dengan masakan, atau ada juga emak yang hobi ke salon , tapi karena kurangnya waktu untuk manicure dan pedicure maka disulaplah kamar tamu di ruang depan jadi salon dadakan untuk anak anak. Kalo aku lebih suka nonton drakor dan menulis. 

Unlimited 01-17 + 6GB

Siapa yang gak kenal dengan kata sakti Unlimited? Udah pasti itu target nya para netter. Nah produk AlwaysOn dari kartu 3 ini kasih bonus yang gila gilaan. Gak tanggung tanggung, dari jam 01 pagi sampe jam 5 sore. Wow kalo buat aku. Apalagi buat emak kurang tidur kayak aku gini, jam 01 pagi nonton drakor Dinner Mate tanpa hambatan. Berasa meluncur di jalan tol. Selain itu, buat aku yang hobi ngeblog soal drakor, download drakor itu suatu kewajiban. Soalnya kita bakalan rewind terus scene scene yang bakalan dibahas. Nah kalo pake AlwaysOn ini, bye bye buffering dech, jadimya gak bikin emosi jiwa. Dijamin!

Udah dapet unlimited selama 30 hari, masih ada bonus 6 GB lho. Kalo buat aku sich, tiap habis masa aktifnya, pasti masih ada sisa kuota. Irit banget kan? Penasaran harganya? Kalo untuk yang 6 GB itu, aku cuma cukup merogoh kocek sebesar 60 rb aja. Murah bingit kan? Kalo kamu bekerja dengan kebutuhan kuota yang lebih besar dari 6 GB, masih ada jumlah kuota yang lain. Kalo mau tahu lebih lanjut, coba buka aja di www.tri.co.id .  

#KalahkanJarak lewat Facebook dan Social Media

Ketika pertama kali aku memutuskan untuk bikin blog tentang drakor, aku mamutuskan untuk bergabung dengan beberapa grup di Facebook yang punya hobi yang sama. Dari mereka juga lah, aku bisa dapet banyak masukan dan bahan untuk dibahas di blog. Selain itu, berdiskusi dengan para pecinta drakor dan ngobrolin tentang drakor itu butuh waktu yang lama. Gak jarang, kami berdiskusi bisa sampai 3-4 jam. Kartu 3 kasih kemudahan dalam mengakses ke Facebook dan social media lainnya. 

Selain itu, kartu 3 yang masa aktifnya on terus gak bikin kita cemas, ketika tiba tiba ada lonceng berdentang bilang coy nich mau masuk masa tenggang lho, cepetan diisi napa?. Gak mungkin lah ada notifikasi kayak begituan. 

Kecepatan browsing yang stabil

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN