Mohon tunggu...
mahfu
mahfu Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswi unusa

menulis dan membaca serta menyayi

Selanjutnya

Tutup

Diary

Menamba Berat Badan dengan Cepat dan Sehat

8 November 2022   10:55 Diperbarui: 8 November 2022   12:25 191
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MENAMBA BERAT BADAN DENGAN CEPAT DAN SEHAT

images-6369e689a51c6f335e06aff3.jpg
images-6369e689a51c6f335e06aff3.jpg
TETANG MENJAGA POLA MAKAN SEIMBANG

yakni saya program pengemukan badan karena saya dulu kurus dan unggin menamba berat badan saya. Saat itu pikiran saya dengan makan banyak di luar porsi saya akan menamba berat badan dengan cepat. namun,cara yang saya pakai itu salah karena saya tidak memperhatikan pola makan dan porsi gizi piring yang seibmendapatkan apa yang saya harapkan.ang yang suda di atur dalam table piramida dan perhatingan AKG. Setelah saya mengikuti pongram menambah berat badan dengan sehat melaui internet karena waktu itu saya belum tahu tentang diet gizi seimbang. Dan setelah 2 bulan saya melakukan prongram tamba berat badan telah berhasil dan kini saya telah .ayo hidup sehat dengan pola makan yang seimbang dan gizi lekap.

ftmkn-6369e6baa51c6f4c8516cc14.jpg
ftmkn-6369e6baa51c6f4c8516cc14.jpg
Nama; mahfudhotin n

Nim; 2330022067

Prodi; GIZI

Fakultas; kesehatan

Kelas; gizi B

Kampus ;UNUSA Surabaya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun