Mohon tunggu...
Mahadir Muhammad
Mahadir Muhammad Mohon Tunggu... pelajar

jadilah dirimu sendiri dengan apa adanya.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Wajib Tahu! Fighter Hyper Carry Tersakit Auto Victory, Siapakah Dia?

23 Juni 2020   22:46 Diperbarui: 24 Juni 2020   10:11 18 1 0 Mohon Tunggu...

Meta hyper carry sedang naik daun diajang mode ranked . tentu saja para player pun memainkan gaya bermain tiga hero di mid tersebut, karena memang ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk memenangkan permainan di mode ranked..

Hyper carry adalah salah satu strategi di Mobile Legends ketika tim hanya memiliki satu core pemberi damage utama. Bisa marksman, assassin, atau fighter

Aldous adalah hero fighter yang mempunyai brust damage yang pedas, karena memang dia juga memiliki atribut stack attack damage. Yuk kita simak kira kira build Aldous hyper carry.

Aldous  Hero dengan role Fighter yang punya kemampuan untuk melakukan push dan brust damage. Aldous akan mengeluarkan kemampuan sesungguhnya saat pertandingan memasuki pertengahan hingga late game.

Aldous merupakan salah satu hero oflaner andalan di season sekarang dan sering digunakan oleh pro player menjadi hyper carry Aldous. Karena brust damage hero tersebut bener-bener sakti. Lalu bagaimana kira-kira build item Aldous hyper carry yang dapat menunjukan kekuatanya?

Aldous merupakan Hero dengan role Fighter yang punya kemampuan untuk melakukan push. Hero satu ini baru akan mengeluarkan kemampuan sesungguhnya saat pertandingan memasuki mid hingga end game. Semakin lama pertandingan berlangsung, maka semakin besar juga potensi kekuatan Aldous untuk bisa maksimal.

Berikut build dan penjelasanya!                                       

1. Tough Boots

Item sepatu tough boots merupakan untuk memberikan tambahan magical defense kepada aldous serta dapat movement speed tambahan. Item ini sangat cocok dengan gaya permainan hyper carry.

Spesifikasi dari item ini adalah 40% movement speed yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan saat berjalan. Pasif unik-fortitude yang dapat mengurangi durasi efek crwod control sebesar 30 .Penambahan sebanyak 22 magical tentu sepatu yang sangat membantu Aldous dalam permainan.

2. Reptor Machete

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN