Mohon tunggu...
Lutfi Koto
Lutfi Koto Mohon Tunggu... Lainnya - Writer

Terverifikasi

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Jika Transportasi Antar Negara Banyak Pilihan dan Murah

19 Agustus 2022   16:49 Diperbarui: 20 Agustus 2022   16:52 63 16 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber : https://wallpapercave.com

Lebih kurang tiga tahun corona sudah mewabah di dunia. Banyak kalangan yang mengeluh dan ingin corona musnah dengan segera. Masyarakat yang ingin jalan-jalan terhambat peraturan ini dan itu. Jika hal semacam ini terus terjadi dan berlarut-larut, maka minat orang untuk berwisata di dalam dan luar negeri akan semakin menurun.

Satu hal yang dapat membantu tingginya gairah masyarakat antar negara untuk menjelajah adalah dengan menyediakan banyak destinasi tiket maskapai penerbangan.

Semakin banyak pilihan tujuan wisata, semakin bahagia masyarakat yang ingin menjelajah ke berbagai dunia termasuk indonesia. Selain itu harga tiket juga harus diturunkan. 

Caranya bisa dengan subsidi dan lain sebagainya. Dari sisi penduduk atau masyarakat pasti akan bahagia jika tiket antar negara ASEAN dibandrol dengan harga yang murah. Bayangkan saja jika harga tiket Padang-Bangkok Rp. 100.000 tentu akan banyak penerbangan setiap hari antar negara. 

Tulisan diatas adalah contoh impian orang yang ingin liburan ke luar negeri. Pertanyaannya mampukah pemerintah dan swasta mewujudkan mimpi itu jadi nyata.? Mampukah seorang calon pemimpin dimasa depan mampu mewujudkan mimpi tersebut? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan