Mohon tunggu...
Lusy Mariana Pasaribu
Lusy Mariana Pasaribu Mohon Tunggu... Dosen - ***

Memerdekakan hati sendiri itu penting!

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Menu Premium Kompasiana

17 Juli 2020   07:07 Diperbarui: 19 Juli 2020   06:54 346
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkapan Layar Kompasiana

Setelah menikmati paket premium percobaan atau gratisan dari K per tanggal 02 Juli 2020 hingga 16 Juli 2020. Kini saya menikmati menu premium K yang berbayar. Saya pun rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan kelebihan dari akun premium ini, walau sebenarnya keadaan keuangan lagi tidak stabil karena pandemi yang kita alami bersama.

Namun, jujur ada sensasi yang berbeda ketika mengakses K tanpa iklan yang berwarna dan beragam. Kalau pada makanan, sebelumnya yang saya nikmati nasi goreng biasa. Kini, saya sedang menikmati nasi goreng spesial. Dan hasrat mengunjungi halaman K tak lagi terhalang karena bisa diakses lebih cepat

Sebagai penulis artikel yang sudah bergabung di K sejak 04 November 2018 dengan status bercentang hijau dan berpangkat penjelajah pun sudah menulis artikel sebanyak 564 berarti ini artikel ke 565 saya d K, saya sangat mengapresiasi dengan adanya terobosan baru dari pihak K, yakni fitur ini. Akun premium.

Pun sebenarnya, saya pernah mengalami kekecewaan pada pihak K. Bagaimana tidak, artikel utama saya pernah dibatalkan di bulan Mei 2019. Hingga kini artikel saya belum pernah dilabeli AU oleh pihak K. Kemudian di bulan Juni 2020, artikel pilihan saya juga pernah dibatalkan admin K. Tapi hal itu, tak membuat saya bermusuhan dengan fitur dan inovasi baru yang disediakan pihak K. Terbukti, tak ada keraguan bagi saya untuk memutuskan membayar biaya akun premium.

Benar bahwa akun premium menjadi warna yang berbeda untuk K. Tapi saya berharap, platform blog K tetap menjadi wadah menulis bagi setiap penulis yang sudah bergabung di K.

Juga sangat berharap bahwa inovasi/fitur baru ini, memberikan hal-hal baik bagi pihak K dan warga K yang sudah dan akan menikmatinya

Salam Kompasiana

***
Lusy Mariana Pasaribu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun