Mohon tunggu...
Lucky Azhari
Lucky Azhari Mohon Tunggu... Jurnalis - Easy Life

Kamu adalah bagaimana cara pandang orang lain terhadapmu.

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

The Minions Juara Hylo Open 2021, Regenerasi Ganda Putra Indonesia Sukses Besar

7 November 2021   22:15 Diperbarui: 7 November 2021   22:42 137 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
The Minions juara Hylo Open 2021 (dok. Kompas/Garry Lotulung)

Kompasiana - The Minions akhirnya mewujudkan hasratnya untuk menjadi juara ajang bergengsi, Hylo Open 2021.

Di babak final, Minggu (7/11), The Minions naik podium tertinggi Hylo Open 2021 setelah menumbangkan rekan senegara, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan 21-14, 21-19.

Kemenangan besar di ajang BWF Super 500 itu bukan hanya menambah rasa percaya diri The Minions, melainkan mengukuhkan namanya di ranking BWF ganda putra.

Duet ganda putra yang bertengger di peringkat 1 dunia sejak 2017, dipastikan terus bertahan lama. Sebab, total poin akam bertambah pascajuara di Hylo Open 2021.

Dari berjalannya pertandingan, The Minions memang bukan pasangan yang mudah dikalahkan. Mereka terus memberikan perlawanan sengit kepada Leo Rolly/Daniel Marthin.

Berbekal pengalaman tinggi dan status unggulan 1, jawara ajang Asian Games 2018 itu sukses membukukan kemenangan pertama di tahun 2021 ini.

Di sisi lain, Leo Rolly/Daniel Marthin tampil di luar perkiraan. Pasalnya, sepanjang gelaran Hylo Open 2021, keduanya memberikan kejutan di partai perempat final.

Saat di mana dukungan mengalir deras untuk Ahsan/Hendra, justru ganda putra senior itu kandas di tangan Leo Rolly/Daniel Marthin dengan 22-20, 21-17.

Setelahnya di babak semifinal, Leo Rolly/Daniel Marthin semakin tak terbendung. Ia kembali berjumpa dengan wakil Indonesia lainnya, Pramudya/Yeremia. Tak butuh waktu lama, Leo Rolly/Daniel Marthin yang dijuluki sebagai The Babbies itu menang 21-17, 21-13.

Regenerasi ganda putra Indonesia semakin mengalami sukses besar. Itu juga terlihat dari pasangan Pramudya/Yeremia yang menumbangkan ganda kuat China Taipei.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan