Mohon tunggu...
LapasPerempuanPalembang
LapasPerempuanPalembang Mohon Tunggu... Lainnya - Kanwil Kemenkumham Sumsel

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PALEMBANG

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Lapas Perempuan Palembang Hadiri Pembukaan Acara Mobile Intellectual Property Clinic

21 September 2022   15:38 Diperbarui: 21 September 2022   15:49 34 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


Rabu (21/09/22)
Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel menghadiri kegiatan pembukaan _"Mobile Intellectual Property Clinic"_ Tahun 2022 yang bertempat di Hotel Aryaduta.

Giat ini dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Transformasi Digital Bpk Fajar B.S Lase, Kakanwil Kemenkumham Bapak Harun beserta jajaran dan petinggi dilingkungan Provinsi Sumatera Selatan.

Kakanwil dalam sambutannya menjelaskan "Kekayaan Intelektual berperan dalam memberikan perlindungan hukum atas kepemilikan karya intelektual baik yang bersifat komunal maupun personal yang merupakan basis pengembangan ekonomi kreatif. Perlindungan kekayaan intelektual menjadi bagian penting dalam pembangunan dan berkontribusi secara signifikan dalam perkembangan perekonomian nasional maupun internasional"

Dalam Kegiatan Ini juga, Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel secara spesial mempersembahkan tari tanggai dan tari kreasi dengan lemah gemulai.

"Kami merasa bangga karena pegawai kami dapat mengisi acara tarian dalam pembukaan acara besar ini. Semoga dengan adanya Program Mobile Intellectual Property Clinic dapat mendorong masyarakat untuk mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual mereka", ujar Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Ike Rahmawati.

@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
#KumhamPasti
#KumhamSumsel
#HarunSulianto
@lpp_palembang
#LapasPerempuanPalembang
#IkeRahmawati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan