Mohon tunggu...
LPKA PALEMBANG
LPKA PALEMBANG Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Puncak Perayaan HDKD Ke-77, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Berhasil Raih Dua Penghargaan Bergengsi

19 Agustus 2022   15:28 Diperbarui: 19 Agustus 2022   15:44 31 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

LPKA Kelas I Palembang berhasil raih dua penghargaan bergengsi pada puncak perayaan Hari Dharma Kary Dhika Ke-77 (HDKD Ke-77) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Jum'at (19/08). Dua penghargaan yang berhasil di raih tersebut ialah Terbaik II kategori Pelayanan Kesehatan WBP dan Terbaik III kategori Publikasi Berita Terbaik.

Dua penghargaan tersebut secara langsung diberikan oleh Harun Sulianto selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan. Di sela pembagian penghargaan, Harun berpesan bahwa penghargaan yang diterima hendaknya menjadi motivasi untuk terus meningkatkan standar kerja dalam memberikan sumbagsih nyata berupa pelayanan terbaik baik bagi WBP atau Andikpas dan masyarakat umum.

Sementara itu, Hamdi Hasibuan selaku Kepala LPKA Kelas I Palembang bersyukur atas penghargaan yang telah diraih. Namun demikian, Hamdi secara tegas mengatakan bahwa penghargaan adalah buah dari dedikasi tinggi dalam bekerja. Oleh sebab itu, Hamdi mengajak agar setiap petugas pemasyarakatan dalam lingkup LPKA Kelas I Palembang agar senantiasa bahu membahu memberikan kemampuannya secara 100% dalam bekerja hingga menghasilkan pelayanan optimal untuk Andikpas maupun masyarakat. "Apabila hal ini kita lakukan, penghargaan-penghargaan kategori yang lain pasti bisa kita raih," pesan Hamdi.

dokpri
dokpri

dokpri
dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan