Mohon tunggu...
LPKA Gorontalo
LPKA Gorontalo Mohon Tunggu... Operator - Lpka gorontalo

Lihat Sepatu Lars

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Masih Pemerintah Kabupaten, Ka.LPKA Gorontalo Kunjungi Bupati Bone Bolango

1 Desember 2022   10:35 Diperbarui: 1 Desember 2022   10:36 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gorontalo -- Masih pemerintah kabupaten, kali ini Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo (Irfan Ibrahim Sofan) kunjungi Bupati Bone Bolango (Hamim Pou) di kediamannya di Kecamatan Tapa, kamis (1/12).

Kepala LPKA bersama Kepala Seksi Pembinaan, Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas serta staf melakukan kunjungan pada pukul 07.30 wita dan disambut dengan baik oleh Hamim Pou didampingi Kepala Bapeda.

LPKA Gorontalo
LPKA Gorontalo

Beliau sangat mengapreasi keaktifan Kepala LPKA Gorontalo. "Meskipun kantornya berada di Kota Gorontalo, namun tetap menjalin silaturrahmi dengan pemerintah-pemerintah Kabupaten", tutur Hamim.

Irfan juga mengatakan bahwa "Ini merupakan kunjungan perdana saya ke Bone Bolango, karena saya baru mulai bertugas di Gorontalo pada tanggal 7 November kemarin".

"Untuk itu selain melakukan silaturrahmi dengan pemerintah setempat, saya juga masih sangat memerlukan bantuan dan dukungan dari pemerintah untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah diperoleh pada tahun 2020, dan juga yang paling utama kami membutuhkan dukungan dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2023 nanti", jelas Irfan. (Humas LPKA Gtlo, Des 2022)

LPKA Kelas II Gorontalo Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Heni Susila Wardoyo

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun