Mohon tunggu...
Lovean Alexandr
Lovean Alexandr Mohon Tunggu... Full Time Blogger - demon Girl on project

All of Fiksiana Don't judge

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Demon Girl [Perkenalan]

14 Mei 2019   15:06 Diperbarui: 14 Mei 2019   15:16 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Hai nama gua Sheana Lesham, biasa dipanggil Shea. Gua punya 1 adik tapi dia udah meninggal ditangan bokap gua, sekarang gua cuma punya ibu. Ayah gua pergi ntah kemana.

Ibu gua seorang desainer besar, butiknya dimana mana. Gua juga punya 4 orang sahabat. Namanya Suci, Zanna, Sherly dan Alvaro. Gua mau kasih tau mereka satu satu. Yang pertama suci dia paling alim dari kita semua, walaupun gitu dia juga suka ngegas klik ngomong dan terkadang suka lemot. Yang kedua Zanna dia anak tekno banget dan dia 11-12 lah sama gua. Lanjut lagi, Sherly dia itu lucu banget, dia paling pinter diantara kita semua. Yang terakhir nih, Alvaro dia ini ganteng, cool, tinggi pokoknya idaman wanita banget lah.

Oh iya hampir lupa, gua belum cerita tentang profil gua pribadi. Gua sebenarnya punya gengster namanya 'black demon' yang tak lain adalah gengster yang paling ditakutin di dunia. Gengster gua ada dimana-mana, gak jarang juga anggota gua ngebantu polisi, FBI, dan banyak lagi lah. Semua musuh gua gak tau kalo gua ini perempuan, karena setiap gua turun tangan bareng temen temen gua, kita selalu pake topeng setengah muka. Gua juga  punya perusahaan tanpa ada yang tau satupun. Perusahaan gua udah lumayan besar dan terkenal sampai manca negara.

Banyak yang bilang gua ini jutek dan omongannya pedes. Btw gua juga jago balapan loh mau mobil atau motor. Disekolah gua jadi murid biasa begitu juga teman teman gua, gak ada yang tau tentang gua dan sahabat sahabat gua sebenarnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun