Mohon tunggu...
LiterasikPMII
LiterasikPMII Mohon Tunggu...

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia UIN "SMH" Banten

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Sejarah Literasik PMII

8 Mei 2019   12:07 Diperbarui: 8 Mei 2019   12:18 64 1 0 Mohon Tunggu...

Writte by : Admin Literasik PMII

            Ruang literas(k) PMII di dirikan oleh dua orang yang sangat ganteng, mereka adalah aktivis pergerakan PMII Rayon Syariah UIN "SMH" Banten. Mereka diantaranya adalah Sahabat Setiawan Jodi Fakhar nama penanya adalah Sejo dan Sahabat Taufik Rohmatul Insan nama penanya adalah R Insan. Dengan ngobrol ngalor ngidul serta keresahan bersama atas kajian yang tidak maksimal, akhirnya mereka termotivasi untuk mendirikan ruang literasi ini. Pada tanggal 01 Mei 2019.  Semoga sahabat semua tergugah hatinya agar giat belajar, setiap hari.

            Dimana tempat ruang literasi ini? Tepatnya di secretariat PR PMII Syariah UIN "SMH" Banten. Alasanya menjadikan secretariat untuk tempat orang-orang cermat bukan orang-orang maksiat. Agar senantiasa menjadi kafir, yaitu kaum berfikir. Kapan ruang literasi(k) PMII ini melaksanakan kajian? Mereka menginginkan setiap hari, untuk terus belajar baik membaca, menulis dan diskusi tentang permasalahan apa saja.

            Karena setiap waktu adalah problem dan waktu bagi orang barat adalah uang dan bagi orang timur waktu itu adalah pedang. Bagi sahabat waktu itu apa? Setiap waktu adalah belajar, setiap waktu adalah ilmu yang hilang.  Mari, gunakan waktu sahabat dengan semaksimal dan sebaik mungkin. Agar sahabat menjadi orang bernilai dan sukses di mata orang tua dan di mata masyarakat. Orang tua dan masyarakat akan bangga, ketika melihat sahabat menjadi manusia, yang memanusiakan.

"Terkadang, Kanda, Akhi dan Bung tidak akan mengetahui kapan sahabat sukses. Kecuali sahabat sendiri." Kakang Kasep

"Barang siapa ingin hidup bahagia baik di dunia ataupun di Akhirat, maka Ia harus berilmu" Hadist

Amal dan bakti ku berikan

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x