Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

Lecturer at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik ❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Selamat untuk Para Peraih Kompasiana Award yang Saya Kenal!

11 Desember 2018   22:18 Diperbarui: 11 Desember 2018   22:26 434
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Momen merayakan yang sebermula maya jadi wujud nyata, yang dimulai hanya kata-kata jadi bertatapan mata. Itulah Kompasianival!

Sejak saya bergabung di Kompasiana, Kompasianival ternyata berhasil jadi magnet untuk saya datangi atau bukan hanya saya sendiri, melainkan juga terjadi pada mereka yang merasa menjadi bagian dari kompasiana. Apalagi kompasianival yang sudah menjadi ritual tahunan ini tidak hanya menyuguhkan acara-acara yang menarik pun pertemuan juga cerita yang dikenang, yang jadi oleh-oleh berharga ketika harus kembali pulang.

Dari banyaknya acara yang ada, salah satu yang selalu ditunggu dari Kompasianival adalah soal pengumuman penghargaan bagi kompasianer terpilih. Ya, setidaknya itu bagi saya sih

Alasanya karena ada perasaaan yang ikut bahagia aja gitu  ketika tahu kompasianer yang saya pilih bisa dipanggil dan maju ke atas panggung. Atau bukan hanya yang saya pilih, melainkan siapapun yang terpilih, saya juga sama bahagianya. Sama-sama bisa jadi motivasi, baik yang nantinya terpilih atau yang belum diberi kesempatan. Sama-sama penulis di kompasiana harus saling mendukung,khan ya?

Para Peraih Kompasiana Award yang Saya Kenal

Pada Kompasianival tahun ini, peraih kompasiana award ternyata bukan orang yang asing bagi saya. Orang-orang yang saya kenal, yang memang pantas dan tidak diragukan lagi bagaimana kualitasnya. 

Meski nyatanya saya tidak bisa menyaksikan mereka menaiki panggung karena malam itu saya datang terlambat. Hiks. Tapi tidak terlmabat untuk mengucapkan selamat,bukan? Tidak hanya cukup selamat, disini saya juga akan sedikit bercerita tentang mereka yang malam kemarin mendapatkan penghargaan. Sebagai bentuk kebahagiaan yang saya juga rasakan.Ehem.

Dokter Posma, Best in Specific Interest

Sebagai sama-sama penulis dibidang kesehatan, bisa dibilang saya cukup mengenal baik dokter spesialis ini. Saya ingat, ditahun 2016 saya  pernah menuliskan singkat bagaimana sosok dokter posma siahaan dalam sebuah tulisan disini 

Di mata saya, beliau memang bukan dokter yang hanya menyembukan pasien semata, kepiawaiannya dalam menyusun kata-kata menjadikan beliau punya nilai tambah sendiri. Pun bagi siapa saja yang membaca tulisan beliau di Kompasiana, pasti selalu mendapat pesan kesehatan yang bisa diambil dari tiap tulisannya.

Kekaguman saya makin bertambah lagi, atau bisa juga kalian jadi ikut bangga, karena dalam sebuah perbincangan bersama beliau ada fakta menarik yang membuat saya makin takjub. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun