Mohon tunggu...
lisna sari
lisna sari Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Temen kok Gitu

14 Mei 2015   18:07 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:03 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

tau ga ? aku punya temen yang baik sekali tapi ujung ujungnya nusuk dari belakang dia suka sama cowo ngebet banget pengen kecowo itu aku kasihan ya udah aku bantuin eh udah di bantuin sampai jadian bukannya ngucapin terimakasih malah buat kecewa aku sama cwo yang di pacarinya kan nyesek banget ya sampai sampai cowonya benci ke aku dan juga orang tuanyapun kecewa ke aku padahal aku engga tahu apa apa masalah itu dan skupun tidak tau temen aku itu begituh sifatnya sangat wwooooww. dan gampang suka ke cowo siapa ajah dan setiap apapun dia itu bisa membalikan fakta dan pintar ngomongnya dan seribu alesan untuk mengelak dari kesalahannya itu. jadi buat kalian hati hati sama temen sebaik baiknya temen pasti dia bisa nusuk kita dari belakang :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun