Mohon tunggu...
Linda Utami
Linda Utami Mohon Tunggu... Life Long Learner

Siswi SMAN 1 Gunungsari

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Misi Kita

28 September 2020   16:02 Diperbarui: 28 September 2020   16:09 41 4 1 Mohon Tunggu...

Terlihat tiga orang gadis tengah berjalan dilorong markas dengan wajah dingin nya. Mereka sesekali berbicara saat lorong ruangan yang mereka lewati terlihat sepi. Mereka melakukan itu semata-mata hanya untuk menyembunyikan sifat kekanak-kanakan, agar tak dianggap remeh oleh rekan-rekan yang lain. 

Kini mereka bertiga sudah berdiri di depan ruangan pimpinan nya, mereka masuk dengan santai tanpa mengetuk pintu. Iya, mereka adalah Nadia, Vita dan Lisa. Nadia merupakan anak dari Hendra dan Keyla pemimpin The secret Mission H'Key. Organisasi ini sebenarnya ada dua, yaitu The Secret Mission H'Key dan The secret mission M'Eld. H'Key dan M'Eld sendiri di ambil dari huruf depan nama pimpinannya.

The Secret Mission M'Eld di pimpin oleh sahabat Hendra dan Keyla yaitu Mario dan Melda. mereka memiliki satu orang putra bernama Kevin Gaozhen Iskander. Kevin sendiri merupakan sahabat dari Nadia dkk di sekolah, akan tetapi mereka tidak saling mengetahui rahasia masing-masing. Kevin dan dua sahabatnya yaitu, Naufal dan Ferdi merupakan seorang agent The Secret Mission M'Eld. sedangkan Nadia dkk adalah agent The Secret Mission H'Key.

Nadia dkk, dipanggil oleh ayahnya karena mendapatkan misi untuk membantu The Secret Mission M'Eld menangkap bandar narkoba yang di jalankan oleh Kevin dkk. Ketiga gadis tersebut tengah berada di kantin sekolah dengan wajah di tekuk, ekspresi nya menunjukkan kekasalan pada seseorang.

"Woy, muka kalian knapa di tekuk gitu?" tanya seseorang yang menghampiri mereka.

"Iya, tumben tiga sangklek diam doang, lagi sari adem kayak nya" kekeh seseorang lagi.

"Sari awan dodol" ucap seseorang memperbaiki.

Mendengar pertanyaan dari tiga sahabat cowok sekaligus pacar nya membuat mereka mendengus kesal. Iya mereka adalah Kevin, Naufal dan Ferdi.

"Kamu knapa? " tanya Ferdi pada Vita yang bernotabe pacar nya sendiri. Tapi Vita hanya diam tak menanggapi.

Merasa pertanyaan nya sia-sia, Ferdi menghela nafas nya pelan. Dia tau bahwa gadis nya memiliki masalah, dia juga tidak ingin memaksa nya untuk bercerita.

Ferdi dan Vita memang berpacaran sejak 3 bulan yang lalu, sedangakan hubungan Lisa dan Naufal sudah hampir menginjak 1 tahun. Berbeda dengan Nadia yang mencintai Kevin dalam diam, dia menyembunyikan perasaan nya dari laki-laki itu hanya karena satu alasan. Yaitu, Kevin yang terlalu dingin dan tak tersentuh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
28 September 2020