Mohon tunggu...
Lim Jung Jie
Lim Jung Jie Mohon Tunggu... Freelancer - Conten Cteator pemula

Saya adalah konten kreator yang masih belajar.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Komunikasi Itu Mudah, Shuo Hua Hen Jian Dan

6 Februari 2024   09:56 Diperbarui: 6 Februari 2024   10:07 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lihat orang pandai berkomunikasi,kadang buat kita insecure dengan mereka. Kenapa bisa ya mereka hebat sekali dalam berbicara tidak gugup dan lancar bagaikan air.Itu yang membuat aku mencoba kuliah di jurusan komunikasi,berhubung saya kerja saya mencari yang full online. Karena tidak ingin onsite di kelas.Perkenalan Pertama

Akhirnya setelah mencari dalam waktu yang lama,kutemukan juga kuliah onsite yaitu siber asia university dimana semua nya berbasis online dan bisa diakses dimana saja membuat saya seketika langsung kepo dan mencari tahu.

Harga terjangkau dan Waktu fleksibel

Setelah melihat harga yang murah dan waktu yang cukup flesibel membuat saya semakin tertarik dengan Siber Asia karena bisa dibayar perbulan dan juga waktu nya itu buat saya merasa sangat dipermudah, aku tidak takut ketinggalan materi dan juga seneng bisa akses dimana saja karena waktunya aku atur sendiri selain itu juga banyak teman teman ku juga karyawan dan juga dari luar daerah dan berada di luar negeri.

Dosen Gaul dan Berpengalaman

Di Siber Asia,dosennya masih gaul dan juga berpengalaman pastinya. Sehingga sering banyak gurau dan canda tetapi tetap masuk dan fokus pada pelajaran. kelas menjadi aktraktif dan juga nyaman. Pokok nya seru dan juga banyak ilmu yang bisa didapat.

Lahirkan Ilmu baru

Di Siber Asia,ilmu baru akan selalu ada karena kita banyak prakteknya sehingga kita akan selalu ada praktek jurnalistik,pembuatan vidio dan juga masih banyak praktek lainnya yang pasti ilmu baru selalu ada.

Pengalaman terbaik 

Kuliah di Siber Asia akan selalu memberikan pengalaman terbaik,karena kita akan menjadi insan baru dalam pencapaian baru dalam hidup kita.

Penulis : Lim Jung Jie

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun