Mohon tunggu...
Lilis Sintiasari
Lilis Sintiasari Mohon Tunggu... Penulis - Blogger

Solo Moviegoer and solo traveler

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Outer Beauty Vs Inner Beauty, Mana yang Lebih Penting?

24 Agustus 2021   07:14 Diperbarui: 24 Agustus 2021   07:25 101 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Outer Beauty Vs Inner Beauty, Mana yang Lebih Penting?
Seorang gadis yang sedang tersenyum (sumber: pixabay/pride1979)

Jika berbicara mengenai outer beauty atau inner beauty kira-kira mana sih yang lebih penting? Kira-kira kalau kalian single yang ingin menikah atau ingin punya pacar dulu mana yang lebih penting? Outer atau inner beauty?

Hampir sebagian besar pasti akan bilang tentu lebih penting inner beauty dong. Namun, sisanya juga ada yang bilang outer juga penting kok. Untuk lebih jelas, sepertinya harus tahu dulu deh apa pengertian dari outer dan inner beauty.

Apa sih outer beauty?

Outer beauty ini tentu hanya akan terlihat pada tampilan luarnya saja. Outer beauty  sifatnya untuk menarik perhatian dan memikat.

Apa itu inner beauty?

Inner beauty adalah personality yang dilihat dari kepribadian sesorang. Ini dapat dilihat dari cara berpikir, ketangguhan, ambisius, dan lainnya. Inner beauty sifatnya untuk mempertahankan dan mengikat sehingga membuat orang tidak mau pergi.

Jadi, untuk menjawab penting mana outer beauty dan inner beauty tentu saja keduanya sama-sama penting. Kayaknya pertanyaan yang cocok itu bukan tentang penting gak penting. Namun, yang lebih cocok itu lebih prioritas pertama mana sih outer atau inner beauty?

Kalau gini kan pertanyaannya mudah dan jawabannya adalah outer beauty. Outer dan inner beauty sama penting, hanya fungsinya yang berbeda. Namun, yang menjadi prioritas pertama adalah outer beauty.

Outer beauty vs inner beauty

Outer beauty adalah sesuatu yang akan langsung kelihatan sehingga orang-orang bisa langsung menilai. Sedangkan inner beauty itu perlu proses dan kedekatan baru bisa menilai. Kalau luarnya aja udah gak enak, ngapain deketin dan ngapain berproses.

Outer beauty versi cowok dan perempuan

Outer yang dilihat antara perempuan dan cowok itu berbeda-beda loh. Kalau cowok untuk melihat outer pasti dari tampilan kecantikannya. Perempuan melihat cowok tentu bukan dari penampilan ketampanannya, melainkan tampilan kepemilikannya. Walaupun berbeda, tentu keduanya memperlihatkan tampilan.

Seperti apa tampilan kecantikan?

Cowok melihat perempuan dari tampilan kecantikannya, apakah dia sexy, manis, senyumnya menawan dan masih banyak lagi. Cowok pasti melihat perempuan dari tampilan tersebut.

Seperti apa tampilan kepemilikan?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan