Mohon tunggu...
Lilik Kurniawati
Lilik Kurniawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Hello pisces

Hello Nia

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kuliah SDM Jadi Menarik di STIAMAK

1 Agustus 2021   09:39 Diperbarui: 1 Agustus 2021   09:51 279 79 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kuliah SDM Jadi Menarik di STIAMAK
Kunjungan Port Visit PT Jiipe Manyar Port, 2020/Dokpri

Halo semua, Sebelum membahas artikel, izinkan saya memperkanalkan diri ya ( biar akrab hehehe)

perkenalkan nama saya Lilik Kurniawati, mahasiswi  semester 4 di STIAMAK Barunawati Surabaya.

Kenapa sih kuliah di STIAMAK?

Karena STIAMAK Barunawati adalah salah satu perguruan tigggi yang berkaitan dengan pelabuhan dan transportasi logistic. 

STIAMAK Barunawati berada dibawah naungan Yayasan Barunawati Biru Surabaya (YBBS) dan berada dibawah pengelolaan Yayasan Sekar Laut milik PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III, merupakan sekolah tinggi yang cocok untuk yang ingin  terjun di sektor kepelabuhanan.

STIAMAK Barunawati hadir untuk mencetak sumber daya manusia (SDM)   siap pakai, Bapak Dr. Nugroho Dwi Priyohadi, M.Sc selaku Ketua dan Dosen mata kuliah SDM di STIAMAK Barunawati Surabaya mengajak mahasiswa  agar bisa mengimbangi pesatnya perkembangan teknologi managemen di sektor kepelabuhanan. 

Sumber daya manusia (SDM) adalah salah satu faktor yang sangat penting bahkan tidak dapat dilepaskan dari sebuah organisasi, baik institusi maupun perusahaan.

Kenapa dianggap SDM yang “siap pakai?” karena SDM juga merupakan kunci yang menentukan perkembangan perusahaan. Dengan dasar yang dipelajari di STIAMAK BArunawati sudah menjadi bekal untuk sepak terjang di perusahaan-perusahaan yang bergerak bidang pelabuhan dan logistic. Tentunya perusahaan jadi terbantu dengan pengalaman yang telah dimiliki oleh calon karyawannya.

Pengalaman saya berkuliah di STIAMAK Barunawati tidak hanya belajar tentang teori dasar atau materi tentang  sektor pelabuhan dan logistik. Tetapi kami juga mengadakan kunjungan “Port Visit” ke beberapa pelabuhan yang  berada di wilayah PT Pelindo III di Surabaya.

Apasih “Port Visit” itu?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN