Mohon tunggu...
Like Permata
Like Permata Mohon Tunggu... Jurnalis - Full Time Writer

14 jam sehari depan laptop :)

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

OptimAll-kan Kesehatanmu, Proteksi Diri Mulai Kini

19 Januari 2022   20:36 Diperbarui: 19 Januari 2022   21:20 77 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Seperti pepatah mengatakan,

 "Mens Sana in Corpore Sano" -- "A Healthy Mind in A Healthy Body"  

Yaa.. berbicara mengenai kesehatan, tentu tak akan ada habisnya. Kesehatan merupakan aset yang paling berharga, khususnya untuk diri sendiri. Demikian pula dengan asuransi. 

Di era akselerasi teknologi yang semakin menyokong perkembangan serta internet yang semakin luas penetrasinya membuat beragam layanan produk pun semakin canggih dan nyaman.

Sekarang ini tinggal "klak-klik" semua sudah bisa didapatkan, memang benar adanya.. kini semua kekuasaan sepenuhnya berada di tangan dan waktu.

Membahas tentang waktu tentunya akan terus berjalan, begitu pun dengan usia yang akan terus bertambah. Lalu, proteksi apa yang harus diberikan untuk diri ini dikemudian hari? Hmm nampaknya ini adalah hal serius yang harus direncakan jauh-jauh hari sebelum sesal datang.

Yup, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, kebutuhan akan perlindungan semakin meningkat drastis seperti asuransi kesehatan.

Memilih asuransi kesehatan adalah sebuah hal yang sangat tricky untuk dilakukan, kalau tidak cocok alhasil akan menimbulkan kerugian.

Tapi kini, asuransi online menjadi salah satu solusi mudah, murah dan praktis. Terdapat beberapa keuntungan jika membeli asuransi kesehatan online, salah satunya adalah proses regitrasi yang cepat, instan, sehingga lebih praktis dan efisien.

Dok. mediaasuransinews.co.id
Dok. mediaasuransinews.co.id

Allianz OptimAll adalah asuransi kesehatan online dari Allianz Indonesia. Asuransi kesehatan ini memberikan perlindungan yang Lebih OptimAll seperti perlindungan rawat jalan, rawat inap, serta konsultasi dokter online.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan