Mohon tunggu...
Likap Mila
Likap Mila Mohon Tunggu... Lainnya - Petani

Manusia biasa yang suka bercerita lewat tulisan, mengabadikan setiap moment lewat video dan foto. Suka edit video dan foto lalu disimpan dalam galeri media sosial. Untuk menemukan hasilnya silahkan temukan aku dalam platform media sosial aku ya !!! ________________ IG: art jeharum FB: tittok jeharum YT: LIKAP MILA

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Tournament Ninja Dash Part 5

25 Juni 2021   12:26 Diperbarui: 25 Juni 2021   12:35 128
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

sudaha lama tidak upload artikel di kompasiana. 

hari kembali upload artikel di kompasiana dengan mengisi koten game. 

Artikel yang saya upload masih video game ninja dash. 

Game ini sudah lama saya main dan hampir semua fitur yang ada dilamnya saya sudah ikut main semua. 

Game ninja dash ini merupakan game offline android yang saya main sudah lama. 

Dan setiap kali saya, saya selalu merekamnya lalu upload ke chanel youtube saya dan menjadikanya konten KOMPASIANA. 

Bagi teman temab kompasianer yang penasaran dengan game ini silakan download di play store. 

Selamat menikmati. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun