Mohon tunggu...
ligaolahraga
ligaolahraga Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Rosberg Sambut Kelahiran Putrinya Jelang GP Italia

31 Agustus 2015   18:00 Diperbarui: 31 Agustus 2015   18:00 0 0 0 Mohon Tunggu...

[caption caption="Nico Rosberg, pembalap Mercedes AMG F1 W05, bersama kekasihnya, Vivian Sibold, 16. (ligaolahraga.com)"][/caption]Nico Rosberg, 30 baru saja menjadi seorang ayah setelah istrinya, Vivian Sibold, 16 melahirkan seorang bayi perempuan pada hari Minggu sore (30/08).

Driver asal Jerman ini telah lama bersiap-siap untuk menyambut kelahiran putri pertamanya, dan bahkan terburu-buru saat meninggalkan balapan terakhir di Belgia, agar bisa berada disamping sang istri saat melahirkan.

Usai penantian yang sedikit membuatnya frustrasi selama berminggu-minggu, Rosberg akhirnya mengumumkan di media sosial pada hari Senin pagi (31/08) bahwa ia telah menjadi seorang ayah. "Bayi perempuan bulan purnama kami telah lahir kemarin sore," kata Rosberg. "Kami kewalahan namun benar-benar jatuh cinta kepada putri kecil kami. Salam, V + N."

Rosberg pernah bercanda ketika berada di sirkuit Spa bahwa transisinya menjadi seorang ayah telah memberikannya gairah baru terhadap hidup dan juga beberapa mobilnya. “Kami hanya memiliki beberapa mobil keluarga di garasi kami saat ini. Kami punya Mercedes ML, dan Mercedes GLK," Terang Rosberg.

Ia menambahkan "Dan sekarang sebuah kursi bayi di ML kami. Butuh dua jam untuk meletakkannya di sana. Ini adalah salah satu pengalaman tersulit yang pernah kualami !"

SUMBER

VIDEO PILIHAN