Mohon tunggu...
GENTRUDIS PURBA
GENTRUDIS PURBA Mohon Tunggu... Novelis - Pencari suaka di kala sunyi

Penyair dengan lisan yang hangat mampu bercerita menyampaikan kata kata hati

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Apakah Kompasiana?

22 Oktober 2020   07:29 Diperbarui: 22 Oktober 2020   08:19 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya adalah pendatang yang masih hitungan minggu di kompasiana
Dan ketika akun saya di validasi,maka saya di sebut kompasianer
Kompasianer?yah nama ke anggotaan kompasiana juga nama para penulis penulis artikel terhebat lain nya
yang begabung di kompasiana,
Ketika saya mengenal kompasiana,saya menulis artikel puisi yang hanya iseng tak sedap di baca kompasiner lain nya
Hingga sampai saat ini saya masih terbilang dalam kategori pelajar dalam kompasiana
Yah,hanya saja ke anggotaan kompasiana sehingga saya di sebut kompasianer sama seperti julukan para penulis hebat lain nya
Setelah saya baca tentang kompasiana,di situ saya tahu,bahwa menjadi kompasianer akan ber kesempatan mendapat puing puing pengetahuan
yang di rilis para penulis penulis artikel terhebat
Kompasiana sendiri adalah media sebagai wadah para penulis yang di publik kan secara online oleh kompas cyber
Dan seluruh kompasianer dapat saling berinteraksi dan menulis artikel yang ber beda beda
Kompasiana juga memberi interaksi untuk para kompasianer berupa kegiatan kompetisi seperti ngeblog,Drive dan lain sebagainya
Hal iu membuat saya semakin tekun membuka kompasiana,meski terkadang saya hanya membaca artikel artikel yang di buat kompasianer
Saya kompasianer yang muncul dalam hitungan minggu ini,yang menulis ketika isi pikiran saya lagi mud
Tapi Kompasiana sudah saya anggap sebagai wadah dan tempat silaturahim untuk para penulis
Berkomentar satu sama lain,saling memberi ranting dan nilai untuk setiap tulisan tulisan lain nya dari pada penulis adalah hal yang menyenang kan
Kompasiana adalah media blog  yang aman dan terpercaya untuk di baca bagi setia warga indonesia
Karna setiap artikel dan tulisan yang ada di kompasiana telah di pertanggung jawab kan oleh penulis yang  resmi dengan data diri yang valid
Bahkan Kompasiana sudah berdiri sejak tgl.22.okober.2018 hingga sampai saat ini kompasiana punya wawasan yang luas untuk mudah di akses para warga
Semua koten,baik tuisan,video,komentar dan lain nya telah di publikasikan pengguna internet yang memiliki akun kompasiana(disebut kompasianer)
Tidak lah merasa canggung jika ada kaum yang menanyakan apa kah Kompasiana ?
Yah,itu adalah pertanyaan yag wajar,di karenakan takut kekeliruan hingga terjadi pertanyaan
Seperti kata pepatah,malu bertanya,ahir nya jalan jalan
Dan seperti di tempat saya di peloskan,kompas itu biasa di kenal sebagai petunjuk arah,dan ana itu di sebut nama anak tetangga
Yang sebenar nya Kompasiana adalah media online yang memiliki artikel artikel yang hebat,Kompasiana juga bukan sekedar kompetisi ngeblog
Tapi Kompasiana meraup segala arikel artikel yang ada.seprti artikel Politik,Ekonomi,Humor dan lain sebagainya
Jadi wajar sekali jika ada yang menanyakan apakah Kompasiana ?
Jika ada pertnyaan itu terdengar Kompasianer lain nya,tolong berilah jawaban yang nyaman,yang bisa di terima dengan akal sehat nya
Hingga dengan itu Kompasiana yang berdiri sejak tahun 2008 hinga saat ini berusia 12 tahun kita bersama Kompasiana akan tetap menganggap mu
sebagai Kompasianer yang hebat dan darmawan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun