Mohon tunggu...
Laura Grasia
Laura Grasia Mohon Tunggu... Wiraswasta - IBu Rumah Tangga yang Mencoba Berkarya

Perempuan yang mencoba menjadi lebih baik setiap harinnya

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Kesehatan dan Perawatan Payudara di Usia yang Tak Lagi Muda

19 Januari 2022   09:17 Diperbarui: 27 Januari 2022   08:43 66 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: Hasil dokumentasi pribadi

Hallo, Kompasiana. Semoga kabar baik,

Kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai pengalaman saya dalam memakai New Briswa, produk perawatan aset wanita. Saya termasuk wanita yang suka merawat tubuh terutama muka agar tetap cantik, waktu muda saya cukup sering mengunjungi klinik kecantikan dan salon. Saya menikah pada usia 25 tahun dan sekarang sudah menginjak umur 38 tahun, jadi sudah 13 tahun saya mengarungi bahtera rumah tangga. 

Selama itu juga banyak yang berubah dalam hidup saya, mulai dari kesibukan, kesehatan, hingga kecantikan. Kesibukan menggurus anak dan suami membuat saya kurang bisa memiliki waktu untuk merawat diri seperti dulu waktu muda.

Bukan rahasia lagi kalau kebanyakan perempuan akan menurun penampilannya setelah mencapai umur 30-an. Mungkin karna waktu muda dulu saya sering merawat tubuh terutama muka, allhamdulillah wajah saya kelihatan lebih muda dibanding teman-teman sebaya saya. Tapi yang paling kelihatan itu perubahan di payudara, mulai kendur dan muncul kerutan-kerutan halus jadi agak kurang percaya diri terutama dengan suami.

Sebelum menikah sering mendengar kalau cinta pasangan itu cuma bertahan di tahun pertama pernikahan, setelah itu tergantung komitmen dalam menjalani pernikahan. Setelah menjalaninya sendiri baru saya merasakannya sendiri, apalagi setelah melewati tahun ke sepuluh. 

Walaupun hubungan dengan suami saya masih aman-aman saja tapi mulai terasa kualitas waktu bersama jauh berbeda dari dulu. Apa lagi lihat pemberitaan di televisi tentang pelakor dan perselingkuhan, jadi kadang was-was kalau suami kebanyakan diluar rumah.

Tidak bisa dipungkiri kalau penampilan merupakan salah satu aspek yang dapat mempertahankan keharmonisan hubungan suami istri. Setelah menyadari hal tersebut saya lihat-lihat lagi dan ternyata saya melupakan perawatan tubuh lain yaitu payudara. 

Salah satu bagian tubuh yang paling terasa perubahannya adalah payudara saya, apalagi setelah melahirkan anak dan menyusui. Keadaan payudara tidak sekencang dulu dan bentuknya yang lebih menurun yang bisa dibilang tak semenarik dahulu lagi.

Mulailah saya mencari-cari info bagaimana cara perawatan tubuh dari cara alami hingga berbagai produk di pasaran. Harapannya dapat memiliki payudara yang bagus dan dapat menarik perhatian suami lagi. Setelah saya menceritakan kegelisahan saya tersebut kepada beberapa teman saya, salah satu diantaranya merekomendasikan produk New Briswa. Sempat ragu sih karna belum pernah dengar, tapi teman saya meyakinkan kalau hasilnya bagus banget.

Akhirnya saya mencari tahu lebih lanjut tentang New Briswa. Setelah cari-cari di mbah Google, cukup banyak juga informasi dan testmoni tentang New Briswa. Ternyata bahan utamanya itu adalah Turtle Oil atau lebih dikenal dengan Minyak Bulus yang sudah kondang khasiatnya dari dulu. Saya merasa aman setelah mengetahui New Briswa ini sudah memiliki izin dari Badan POM jadi bisa dipastikan keamanannya. Selain itu walaupun bahan utamanya adalah minyak bulus tapi tidak berbau amis!

Beberapa manfaat yang bikin saya yakin mau coba itu:

  • Bahan 100% alami, jadi aman digunakan;
  • Diracik dari bahan pilihan, bukan hanya minyak bulus saja. Terdapat 3 bahan alami lainnya seperti Argan Oil, Olive Oil, Rosehip Oil yang banyak manfaatnya;
  • Kemampuannya dalam mengencangkan dan memperbesar payudara sudah banyak dibuktikan;
  • Memiliki kandungan vitamin banyak (Vitamin K, A, dan E) sehingga dapat menutrisi kulit;
  • Membantu perawatan peradangan kulit seperti jerawat;
  • dan masih banyak manfaat yang ditawarkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan