Mohon tunggu...
Lathifaashiila
Lathifaashiila Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - 💞

aku cinta fri fayer

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Paskib

8 November 2023   07:38 Diperbarui: 8 November 2023   08:05 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Halo perkenalkan, nama saya Lathifah Firyal Ashilah. Saya adalah siswi kelas 8. Umur saya 13 tahun, semenjak kecil saat kelas 4 SD saya sudah sangat suka paskibra, jadi bisa dikatakan hobi saya paskibra. Karena saya suka yang bertantangan gitu dan seru banyak kegiatan, saya sangat suka saat lagi lomba karena itu hal yang seru, ad seleksi latihan tiap hari itu sangat2 seru banget.

Entah kenapa saya bisa suka paskib, agak aneh ya. Tp itu hal yang berbeda dari yang lain. Saya jdi bisa tau keadaan di luar lomba gimana bisa liat2 yang lain dan dapat teman luar sekolah, saya pernah kalah dari lomba tapi itu hal biasa hahaha

Menang kalah itu biasa, kalau mau sukses harus ada jatuhnya dulukann?? haha, itu aja cerita dari saya...

Samarinda, 8 November 2023 

Lathifah Firyal Ashilah (Kelas 82)


Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun