Mohon tunggu...
Lapas Sintang
Lapas Sintang Mohon Tunggu... Operator - HUMAS Lapas Sintang

Government organization πŸ“Jl.dr. Wahidin Sudirohusodo, Kab.Sintang, Kal-Bar 🏀 Kementerian Hukum dan HAM

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Petugas Lapas Sintang Ikuti Upacara HUT Satpam Ke 42 Tahun 2022

30 Januari 2023   10:52 Diperbarui: 30 Januari 2023   10:56 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hukum. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sintang Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat ikuti Upacara HUT Ke-42 Tahun Satpam dengan tema "Sinergitas Satpam dan Polri, Peduli untuk sesama" Bertempat di Rumah Adat Melayu Kab. Sintang yang dimulai pada pulul 08.30 wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh para instansi pemerintah dan swasta, Pengelola Badan Usaha, Jasa Pengamanan Serta anggota Satpam dari berbagai Instansi. Lapas Sintang sendiri diwakilkan Oleh Edi Mardiansyah selaku KPLP Lapas Sintang serta 9 (Sembilan) orang Pegawai Lainnya.

Bertindak sebagai Pembina Apel Kapolres Sintang Tommy Ferdian, SIK. M.Sc Menyampaikan amanat dari bapak Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si agar Satpam bekerja semakin professional.

"Semoga satpam dapat semakin Profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa. Peran Satpam banyak digunakan untuk mendeteksi dan mencegah kegiatan criminal" Ujar Tommy.

Selanjutnya beliau juga mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh Anggota Satpam.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota satpam, badan usaha jasa pengamanan, pengurus asosiasi jasa pengamanan, serta stakeholder terkait lainnya atas kerjasama yang sinergis sehingga situasi stabilitas kamtibnas dapat kondusif".

Terakhir Tommy berharap rekan-rekan satpam agar terus mendukung tugas pokok Polri dalam melindungi seluruh masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamaanan di Lingkungan kerjanya sebagaimana makna perisai pada Logo Satpam.

Kegiatan ditutup dengan Peragaan pengamanan dari Satpam PLTU Kab. Sintang serta Pembagian Piala dan Hadiah bagi pemenang pertandingan lomba Futsal dan Bola Volly.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun