Mohon tunggu...
Lapas Lubuklinggau
Lapas Lubuklinggau Mohon Tunggu... Lainnya - KEMENKUMHAM REPBULIK INDONESIA

Unit Pelaksana Teknis di KEMENKUMHAM REPUBLIK INDONESIA

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Upacara Peringatan HDKD Tahun 2022 Lapas Lubuklinggau

19 Agustus 2022   13:14 Diperbarui: 19 Agustus 2022   13:22 37 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Palembang. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Ryan Zulqudsie

Lubuklinggau - Pada tahun ini untuk pertama kali perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) berlangsung pada hari ini, (19/08) Hal ini tertuang sebagaimana Keputusan Nomor M.HH2.OT.01.03 Tahun 2021 yang ditandatangani oleh Menteri Hukum dan HAM, Bapak Yasonna H. Laoly yang sekaligus juga mencabut Keputusan Menteri Kehakiman Nomor M.06-UM.01.06 Tahun 1985. Bertemakan "Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan berAKHLAK"  Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan Upacara Peringatan HDKD Ke-77 Tahun 2022 dengan penuh khidmat.

Bertempat di lapangan olahraga, pelaksanaan upacara peringatan HDKD Ke-77 Tahun 2022 diikuti oleh seluruh petugas Lapas Lubuklinggau beserta Petugas Bapas Musi Rawas Utara dan UKK Imigrasi Muara Enim di Kabupaten Musi Rawas dan Dharma Wanita Persatuan Lapas Lubuklinggau berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang berisikan tentang beberapa poin penting yang harus disikapi dengan baik oleh seluruh insan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yaitu di tahun 2023-2024 situasi politik akan menghangat, Pandemi Covid -19 belum selesai, sikapi berbagai isu terkait krisis energi, pangan dan keuangan dengan baik, perkembangan teknologi harus dimanfaatkan dengan baik, berbagai implikasi buruk dari perkembangan situasi yang ada, bentengi masing-masing individu insan pengayoman dan keluarga dengan iman dan takwa.

"Pada akhirnya mari kita berdoa, semoga di usia ke-77 tahun ini, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, kemudahan, perlindungan kepada kita semua seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dalam melanjutkan pengabdian bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara tercinta," tutup Kalapas mengakhiri Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Selesai rangkaian upacara seluruh petugas Lapas Lubuklinggau melakukan poto bersama. 

Sumber : lapaslubuklinggau.kemenkumham.go.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan