Mohon tunggu...
lapaskayuagung
lapaskayuagung Mohon Tunggu... Penegak Hukum - KayuAgung

Lapas Kelas IIB Kayu Agung Jl. Sepucuk Kel. Kutaraya, Kayu Agung Sumatera Selatan

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Lapas Kayu Agung Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembukaan Semarak HDKD Ke-77 Tahun 2022 Secara Virtual

15 Juli 2022   17:17 Diperbarui: 15 Juli 2022   17:31 38 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel

Kalapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama bersama pejabat struktural mengikuti Pembukaan Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Sekaligus Pembukaan turnamen Tenis Lapangan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Secara Virtual di Ruang Aula Lapas Kayuagung, Jum'at (15/07).  

Kegiatan ini terpusat secara langsung di lapangan upacara BPSDM Hukum dan Hak Asasi Manusia dan diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI baik secara langsung maupun secara virtual.

Kegiatan diawali dengan parade dan dibuka secara langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof. Eddy. O.S Hiariej adapun Semarak HDKD Ke-77 tahun ini dengan tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK".
 

Dok. Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel
Dok. Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel

Dalam sambutanya Eddy. O.S Hiariej menyampaikan bahwa "Ditengah padatnya Aktivitas  Kegiatan dan Kesibukan dalam rutinitas pekerjaan, kita harus tetap semangat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM RI baik dalam kegiatan Olahraga Maupun kegiatan lainnya yang berorientasi pada pelayanan masyarakat,"

Serta kita harus optimis bahwa kegiatan yang kita selenggarakan ini dapat membentuk pegawai Kemenkumham menjadi insan Pengayoman yang kuat, sehat serta produktif, sehingga akan berdampak positif dengan meningkatnya kualitas dan kuantitas pelayanan bagi masyarakat serta membangun kepercayaan publik dan yang tidak kalah penting jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk memelihara persatuan kerukunan  juga Kebersamaan di Jajaran Kemenkumham," Tutup Eddy.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan