Mohon tunggu...
Lapas PerempuanPalembang
Lapas PerempuanPalembang Mohon Tunggu... Operator - Instansi

-

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Lapas Perempuan Palembang Ikuti Monev Survei Kepuasan Masyarakat

3 Mei 2024   20:11 Diperbarui: 3 Mei 2024   20:11 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lapas Perempuan Palembang

*Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Ikuti Monev Survei Kepuasan Masyarakat*

Palembang_INFO PAS - Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel. Peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis data Survei Persepsi Kepuasan Pelanggan dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPKP-SPAK) pada Jumat (03/05).

Kegiatan yang berlangsung di aula musi kanwil kemenkumham sumsel itu dihadiri oleh Kepala Bidang HAM (Karyadi, SH.,MH) didampingi Kepala Subbidang Pengkajian, Penelitian, dan Pengembangan Hukum dan HAM (Phuput Mayasari, SH.,MH), serta anggota Tim SPKP-SPAK dari unit pelaksana teknis dilingkungan kanwil Kemenkumham Sumsel. Adapun yang menjadi perwakilan dari Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang yaitu Kaur Kepegawaian dan Keuangan (Zulfika Utami) dan duta layanan (Marita Marra Anmunanda).

Dalam sambutannya Karyadi menyampaikan pelaksanaan monev bertujuan untuk mengetahui kendala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam melaksanakan Survei. Serta Karyadi mendorong masing-masing UPT agar meningkatkan jumlah responden lebih dari 30 orang jangan hanya sekedar menggugurkan kewajiban. Ditampilkan pula rekap hasil perolehan jumlah responden serta nilai SPAK-SPKP dan integritas seluruh unit pelaksana teknis di lingkungan kanwil kemenkumham Sumsel.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan materi survei kepuasan masyarakat yang disampaikan oleh Bapak Prona dari Ombudsman RI Sumatera Selatan selaku narasumber pada kegiatan monev kali ini. Prona menyampaikan mengenai indikator-indikator pelaksanaan survei kepuasan masyarakat, mengingatkan bahwa masyarakat memiliki hak untuk membuat laporan pengaduan terhadap ketidakpuasan pelayanan yang diterimanya serta memberikan penguatan untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
@lpp_palembang
@lpp_palembang
#KumhamSumsel
#Ilham Djaya
#LapasPerempuanPalembang
#lpp_palembang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun