Edukasi

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

7 November 2018   11:57 Diperbarui: 7 November 2018   12:23 141 0 0

Nama saya Lanang  nayareswara  pribadi  saya  kelas  7B  dari  smp Labschool  Jakarta.  Kali  ini  kita  akan  membahas  tentang  pelajaran tik  di  smp  Labschool  Jakarta. Pertama-tama  yang  akan  dibahas adalah  gurunya.  Kita  beruntung  sekali  mendapat  guru  yang  sangat baik  yaitu  bapak  Wijaya  kusumah,  seorang  blogger  ternama.  Ia mulai  mengajar  tik pada tahun 1992. 

Saat ini omjay mengajar di smp labschool Jakarta. Pada saat pertemuan pertama ia meminta kami membuat cerita ketika kita masuk ke smp labschool Jakarta.kita semua pun langsung bergegas menuju computer masing masing dan membuka microsoft word. 

Kami pun memulai menulis cerita,pada saat menulis cerita omjay menceritakan cerita buatan teman-teman kami yang sebelumnya sudah membuat cerita ada yang terlalu imajinatif, ada yang lucu, ada yang mengharukan. Kita semua tertawa sambil menulis cerita. Akhirnya cerita buatan kita selesai dan kita kirim lewat gmail. Waktu itu aku salah satu yang telat mengumpulkan karena aku menglami berbagai macam kendala teknis seperti computer lag. 

Akhirnya aku selesai mengumpulkan tugas tik YNG pertama. Di pertemuan kedua kami disuruh untuk merevisi cerita kami dan kirim kembali ke omjay(sebutan bapak wijaya kusumah) dan aku tidak mengalami masalah di tugas kali ini karena kemarin aku sudah membenarkan hamper semua yang kurang di rumah dan mengirimnya ke omjay. Hingga pertemuan ke tujuh selesai kami disuruh membuat video tentang smp labschool Jakarta dan menyuuh kami mengedit dan di upload ke youtube. Kalau kalian ingin melihatnya ini link nya,.Kalau sudah menonton jangan lupa like dan share ke teman kalian ya.

Nah kalau kalian mau tahu peljaran tik merupakan salah satu pelajaran favorite anak smp labschool Jakarta karena di sekolah kami tidak diperblehkan oleh pihak sekolah untuk membawa smart phone di sekolah. Jadi pada pelajaran ini kami memiliki kesempatan untuk menonton video dan bermain game ketika peljaran sudah selesai tetapi waktu belum habis. Nah itulah sebagian ceritaku tentang pelajaran tik di smp labschool Jakarta. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.