Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi "Ngasal" Susunan Pemain yang diturunkan Carrick saat Chelsea vs MU

28 November 2021   14:46 Diperbarui: 28 November 2021   19:52 150 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto ilustrasi Chelsea vs MU | (aset: beritasatu.com)

Michael Carrick yang saat ini menjabat sebagai pelatih sementara Manchester United akan tampil sebagai tim tamu di Stadion Stamford Bridge markasnya Chelsea.

Laga ini akan menjadi laga yang sangat menarik untuk disaksikan, masing-masing tim saat ini sedang membutuhkan poin penuh untuk menjaga posisi.

Pertemuan di pekan ke-13 liga Inggris malam ini merupakan pembuktian jati diri Thomas Tuchel sebagai pelatih yang menganut strategi bertahan dengan serangan balik. 

Meskipun Thomas Tuchel adalah murid dari Ralf Rangnick namun Tuchel tidak ingin menerapkan metode gegenpressing yang diciptakan oleh sang guru. Dan Tuchel lebih menyukai strateginya sendiri dan taktiknya sejauh ini berjalan mulus di Stamford Bridge.

Setelah MU diasuh Carrick, sepertinya MU mulai bermain baik dan terbukti mereka bisa menang 2-0 atas Villarreal dan berhasil mengantongi satu tiket awal ke babak 16 besar liga champions musim ini.

Performa MU saat ini memang sedang naik turun dan kebetulan MU harus berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara liga Inggris yaitu Chelsea di pekan ke-13 apakah Carrick mampu mengukir kemenangan kembali nanti malam.?

Laga Chelsea vs MU akan menjadi peluang cantik bagi Romelu Lukaku untuk menaklukkan Cristiano Ronaldo, dimana sebelumnya saat Ronaldo berseragam Juventus ia berhasil mengalahkan Lukaku yang saat itu berseragam Inter Milan dengan skor 3-2 di Allianz Arena.

Ini juga merupakan pertandingan kedua Michael Carrick di MU sebagai pelatih sementara sebelum dirinya digantikan oleh Ralf Rangnick yang akan datang ke Old Trafford beberapa hari lagi untuk mengambil alih kursi kepelatihan sementara di MU selama 6 bulan ke depan.

Carrick kemungkinan akan menurunkan skuad pemain muda untuk meredam kecepatan para pemain tim asuhan Thomas Tuchel. Ronaldo akan menjadi kunci dalam permainan setan merah nanti malam.

Adapun pemain yang akan menjadi line-up MU, kiper masih dipercayakan pada David De Gea, di lini pertahanan Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Telles, untuk gelandang dipercayakan kepada Fred, Mctominay, Van De Beek dan lini depan Sancho, Ronaldo, Rashford.

Ini kemungkinan susunan pemain Manchester United yang kemungkinan akan diturunkan sang pelatih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan